PRM Gading, Destinasi Eduwisata Tour DeCARA

PRM Gading, Destinasi Eduwisata Tour DeCARA

KLATENG, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Ranting Muhammadiyah Gading mengadakan wisata edukasi untuk para penggembira Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 di gedung Dakwah Muhammadiyah Gading November ini.

Wisata Edukasi selama gelaran Muktamar ini digagas oleh LPCR PP Muhammadiyah dengan nama TourDeCARA. Ada 19 Cabang dan Ranting yang menjadi destinasi acara tersebut.

Rombongan Alumni IPM Sulawesi Selatan, Ranting Muhammadiyah se-Klaten Utara, Suara Muhammadiyah, PCM Gayamsari Semarang, dan PDM Pesisir Barat Lampung silih berganti mengunjungi eduwisata PRM Gading.

“Kami tawarkan kepada para pengunjung yang datang kesini tentang cara mengelola jama’ah dan mudahnya mendirikan tokoMu” ujar Fajri, selaku Sekretaris PRM Gading.

Dalam setiap kunjungan, para penggembira yang datang juga diberikan kesempatan untuk bertanya. Agar mereka terpacu untuk meniru apa yang telah PRM Gading lakukan.

“Harapan kami, pengunjung yang kesini mendapatkan inspirasi dan sepulangnya mereka ke tempat asal langsung take action. Kemandirian ekonomi berbasis jama’ah bisa terwujud” terang Ansori, Ketua V PRM Gading. (Ismail/Riz)

Exit mobile version