Musyawarah IMM Kota Lokseumawe Hadirkan Solusi Dakwah Kekinian

Musyawarah IMM Kota Lokseumawe Hadirkan Solusi Dakwah Kekinian

LHOKSEUMAWE, Suara Muhammadiyah – Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM ) Hakiki membuka secara resmi Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ke 6, yang diselenggarakan di Aula Kantor Dewan Pimpinan Rakyat Kota (DPRK) Lokseumawe berlangsung lancer.

Selain Ketua Umum DPD IMM Aceh, hadir juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lokseumawe, Ortom Muhammadiyah Lokseumawe, serta pengurus dan tamu undangan.

“IMM merupakan organisasi Islam sekaligus organisasi ortom Muhammadiyah yang bergerak dibidang keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan. Identitas kita sebagai organisasi Ortom Muhammadiyah dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan ide-ide pembaharuan dalam berdakwah.” Kata Ketua Umum Cabang Lokseumawe Ira Zulfira

Ira Zulfira menambahkan lagi dihadapan semua pengurus yang terus membersamai sampai akhir masa jabatan, kami juga menyampaikan terimakasih kepada ayahanda serta pengurus amal usaha yang selalu menjadi seponsor menyukseskan agenda IMM.

Ketua DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM) Aceh Hakiki menyampaikan harapan bahwa musyawarah ini bukan hanya ber esensi pergantian kepemimpinan namun juga menghasilkan keputusan strategi dakwah yang tepat dalam tantangan zaman yang kekinian dan dinamis.

Dalam hal ini juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lokseumawe menyampaikan beberapa pandangan terkait dengan Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ke – 6, salah satu pesan beliau adalah “Dengan diselenggarakannya kegiatan musyawarah cabang ini, dapat memberikan mencerahkan serta memberikan ide-ide pembaharuan yang dapat mengembangkan dakwah muhammadiyah yang lebih luas. (Agusnaidi B/Riz)

Exit mobile version