Peduli Pendidikan Agama, SMP SMP Muven Berbagi Buku Ismuba

Peduli Pendidikan Agama, SMP SMP Muven Berbagi Buku Ismuba

SURABAYA, Suara Muhammadiyah – “Literasi sekolah merupakan bagian dari kegiatan sekolah yang mencakup di dalam Proyek Penguatan Profil Pemuda Pancasila (P-5) dan menjadi program andalan Kementrian Pendidikan Republik Indonesia”.

Demikian disampaikan Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya lebih dikenal SMP Muven, Lanang Santoso, S.Pd. ketika dikonfirmasi, Kamis (8/12/2022).

“Guna mendukung program tersebut, SMP Muhammadiyah 11 Surabaya memberikan bantuan buku Al-Islam, Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab untuk kelas VI, VII, dan IX kepada MTs Muhammadiyah 19 Surabaya sebagai wujud berbagi buku untuk yang membutuhkan pada hari Selasa, 6 Desember 2022 lalu,” terang Lanang Santoso.

Ditempat yang sama, Kepala MTs. Muhammadiyah 19 Surabaya, Drs. Suprijanto M.Pd. sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan buku Ismuba dari SMP Muhammadiyah 19 Surabaya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan buku tersebut bisa meningkatkan semangat belajar siswa-siswi MTs. Muhammadiyah 19 Surabaya dan menjadi program filantropis SMP Muhammadiyah 11 Surabaya dalam bentuk sumbangan Buku penunjang pelajaran Al-Islam, Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab serta ditiru oleh sekolah lain”, imbuhnya. (Yuda Panuluh)

Exit mobile version