Kegiatan Cerdas Belanja dan Sehat bersama Logmart UMP

Kegiatan Cerdas Belanja dan Sehat bersama Logmart UMP

Kegiatan Cerdas Belanja dan Sehat bersama Logmart UMP

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah – Logmart kini telah hadir di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP). Berbagai agenda diselenggarakan oleh Logmart UMP dalam mengenalkan toko ritel kebanggaan warga persyarikatan Muhammadiyah kepada masyarakat.

Salah satunya melalui agenda Cerdas Belanja dan Sehat bersama Logmart UMP. “Kegiatan ini dilakukan dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan doorprize voucher belanja hemat di Logmart UMP. Tujuannya adalah mengenalkan dan membuka wawasan masyarakat sekitar tentang layanan dan produk logmart UMP,” ungkap Direktur Logmart UMP Tiara yang juga dosen UMP, Sabtu (10/12/2022).

Tiara menyebut layanan logmart UMP memiliki keunggulan e-Retail sehingga memudahkan Ibu-ibu yang repot sehingga bisa  belanja secara online dan duduk cantik barang sampai rumah. Masyarakat sangat antusias dengan program ini. “Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan untuk semua,” tuturnya.

Melalui kegiatan ini Logmart UMP berharap dapat berkontribusi besar dalam mengembangkan ekonomi umat dan persyarikatan. Sehingga pasar di Indonesia akan dimiliki Logmart dan UMP berada di dalamnya. (Rpd)

Exit mobile version