Dr Syur’aini Terpilih Jadi Ketua Aisyiyah Sumbar 2022-2027

Minta Dukungan Pimpinan 'Aisyiyah di Seluruh Tingkatan

Dr Syur'aini Terpilih Jadi Ketua Aisyiyah Sumbar 2022-2027

Dr Syur’aini Terpilih Jadi Ketua Aisyiyah Sumbar 2022-2027

Minta Dukungan Pimpinan ‘Aisyiyah di Seluruh Tingkatan

PADANG – Syur’aini terpilih menjadi Ketua PW ‘Aisyiyah Sumbar periode 2022-2027. Sementara Delvina terpilih sebagai Sekretaris PW ‘Aisyiyah Sumbar periode 2022-2027.

“Pertama kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan ibu-ibu semuanya yang sudah dengan tulus ikhlas memilih saya untuk menjadi Ketua PWA periode 2022-2027. Sepertinya amanah yang saya terima ini sangat berat menggantikan Ketua PWA Sumbar periode lalu 2015-2022 ibu Meiliarni Rusli itu tidaklah mudah, sangat sulit untuk mengimbangi beliau yang sudah memimpin PWA selama 2 periode ini dan sudah menghasilkan prestasi yang luar biasa,” ungkap Syur’aini.

Mengemban amanah yang tidak mudah, Syur’aini berkomitmen mengemban amanah dengan bekerja sama dengan seluruh pimpinan dari semua lini. “Tanpa kepercayaan ibu ibu semuanya hal ini pastilah tidak mungkin terjadi. Dengan kepercayaan ibu semuaya insya Allah amanah ini akan kami laksanakan dengan serius beserta seluruh PWA Sumbar yang terpilih,” ungkapnya

Syur’aini melanjutkan, dengan semakin banyak perubahan yang ditemui maka tentunya ‘Aisyiyah Sumbar kita harus berbenah diri dan berubah menjadi lebih baik.

“Ayo kita bersama- sama, saya juga mohon dukungan ibu ibu semua sehingga ‘Aisyiyah kita ini ke depan akan semakin lebih baik semakin lebih bisa menebar kebermanfaatan untuk kita semuanya, semakin memberikan manfaat untuk bangsa, negara, kemanusiaan semesta. Ibu-ibu semuanya, mohon maaf apabila yang telah kami sampaikan ini dan juga mungkin ke depan terdapat kesalahan atau menemukan hal hal yang kurang berkenan bagi ibu ibu semuanya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Sidang Pleno Formatur telah menetapkan Syur’aini sebagai Ketua PW ‘Aisyiyah Sumbar Periode 2022-2027. Selain itu, telah ditetapkan pula Delvina sebagai Sekretaris PW ‘Aisyiyah Sumbar Periode 2022-2027.

Ketua PP Aisyiyah Sumbar, Siti Aisyah bahwa pemilihan kepemimpinan ‘Aisyiyah merupakan siklus yang harus didinamisasi mengacu pada ketentuan organisasi bahwa pada setiap periode harus ada proses kepemimpinan yang ditetapkan.

“Itu sebuah siklus organisasi yang ditujukan untuk kepentingan ‘Aisyiyah ke depan,” katanya.

Dia meminta Ketua PWA Sumbar terpilih segera menyusun perangkat hingga majelis dan segera melaksanakan Musda.

Berikut hasil pemilihan 11 formatur terpilih:

  1. Delvina
  2. Yarmis Syukur
  3. Syur’aini
  4. Marnis Nurut
  5. Nurasni Abbas
  6. Meiliarni Rusli
  7. Yusmawati
  8. Syarlinawati
  9. Hurriyah Chair
  10. Yunita
  11. Hermawati Lubis

(RI/Riz)

Exit mobile version