Universitas Muhammadiyah Mamuju Akan Mewisuda 260 Alumni 17 Januari 2023

Universitas Muhammadiyah Mamuju Akan Mewisuda 260 Alumni 17 Januari 2023

Universitas Muhammadiyah Mamuju Akan Mewisuda 260 Alumni 17 Januari 2023

MAMUJU, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Mamuju (UNIMAJU) akan menggelar wisuda sarjana bagi 260 alumni prodi Ilmu Manajemen dan Prodi Ekonomi Pembangunan, Selasa 17 Januari 2023 di Hotel Maleo Mamuju.

Demikian ditegaskan Rektor UNIMAJU, Dr.H.Muhammad Tahir, M.Si kepada media, Kamis 29 Desember 2022.

Dijelaskan, prosesi wisuda ini dilaksanakan yang kedua kalinya sejak UNIMAJU hadir sebagai bentuk dari peralihan status STIE Muhammadiyah Mamuju jadi UNIMAJU

Surat Keputusan peralihan status sekolah tinggi menjadi universitas telah diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Prof Dr Jasruddin, M.Si pada masa itu di kampus UNIMAJU, pada Jumat 2 Juli 2021.

Sesuai rencana akan hadir pada prosesi wisuda, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Drs Andi Lukman, M.Si, Pj Gubernur Sulbar, Pengurus PP Muhammadiyah, Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulbar, mitra kerja,
serta pimpinan PDM dan Ortom Muhammadiyah se- Sulbar dan undangan lainnya.

Prosesi wisuda kedua akan ada orasi ilmiah dengan nara sumber, Wakil Rektor I Unismuh Makassar, Dr Ir H.Abd Rakhim Nanda, ST, MT, IPM; penyerahan SK Prodi Magister Manajemen, louncing logo Musywil Muhammadiyah Sulbar, peletakan batu pertama pembangunan pengembangan kampus.

Saat ini total mahasiswa mencapai 2700 orang. Tahun akademik 2022/2023 mahasiswa baru yang berhasil dijaring memcapai 420 orang dan sekitar 60 persen adalah mahasiswa S1 Ilmu Manajemen.

Saat ini UNIMAJU membina tiga fakultas yakni; Fakultas Ekonomi; Fakultas Peternakan dan Agribisnis; Fakultas Perikanan dan Kelautan.

Prodi yang dikelola; S1 Peternakan (terdaftar); S1 Agribisnis (terdaftar), S1 Manajemen Sumber Daya Perairan (terdaftar); S1 Teknologi Hasil Perikanan; S1 Manajemen (akreditasi B); S1 Akuntansi (akreditasi B) dan Magister Manajemen (terakreditasi). (Riz)

Exit mobile version