PCM Tikala Gelar Silaturrahim dan Kajian Islam Ahad Pagi

PCM Tikala Gelar Silaturrahim dan Kajian Islam Ahad Pagi

MANADO, Suara Muhammadiyah – Silaturrahim dan Kajian Islam Ahad Pagi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tikala – Paal Dua Kota Manado Hadirkan Rektor IAIN dan BPJS Ketenagakerjaan.

Acara dilaksanakan di TokoMu Malendeng Residen, mengundang Penasehat Drs KH Anwar Sandiah dan hadir pula unsur  Pimpinan Wilayah, PDM/Aisiyah Kota Manado dan AMM pada Ahad, 15 Januari 2023.

Rektor IAIN Manado DR. Delmus P. Salim selaku Nara Sumber mengkaji Materi Fiqih Siyasah dari aspek nilai, hakekatnya dan kedewasaan kader Muhammadiyah menggunakan hak dan kewajiban dalam konsep negara demokrasi sebagai warga negara berlandaskan ketakwaan kepada Allah SWT.

Sedang untuk kunjungan silaturrahim dari BPJS Ketenakerjaan dihadiri langsung oleh Kepala Cabangnya Sunardi Sahid menjelaskan program dan  manfaat serta keuntungan sebagai pemegang polis bagi warga persyarikatan.

Bendahara Pimpinan Wilayah Drs. KH Masrur Mustamat, selaku sohibul bait yang juga owner TokoMU, berkesempatan menyampaikan perkembangan persyarikatan dan kesiapan Panitia (OC) jelang musyawarah Wilayah di Minahasa Utara nantinya.

Ketua PCM Tikala – Paal Dua Taufiq T. Permata, SE berharap dalam kegiatan ini, semuanya tetap istiqomah menjalin silaturrahim dan memantapkan pemahaman agama lewat pengajian Ahad Pagi, dimana pelaksanaan kali ini dihadiri sekitar 100 orang jamaah. (Riz)

Exit mobile version