Haedar Nashir Apresiasi Lazismu Kalteng

Haedar Nashir Apresiasi Lazismu Kalteng

PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah – Lazismu Kalimantan Tengah kedatangan tamu istimewa yaitu Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir, MSi, yang tadi malam juga sebagai pembicara pada tabligh Akbar, Rabu (17/1/2023).

Haedar Nashir memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh Lazismu. Ia pun mendorong agar amil Lazismu terus bersemangat dan melanjutkan kerja-kerja kemanusiaan yang telah dijalankan. Amanah dari para donatur harus terus dijalankan agar kepercayaan tersebut terus berlanjut.

“Kerja-kerja Lazismu tetap dilanjutkan ya, dalam bidang kemanusiaan, ekonomi, dan lain-lain, karena ini merupakan amanah dari para donatur dan saya berharap Lazismu bisa terus menjaga amanah dari para donatur tersebut,” ungkap Haedar.

Kedatangan PP Muhammadiyah ini disambut oleh Kurniawan,S.Pd.I selaku direktur eksekutif Lazismu Kalimantan Tengah, kedatangan ayahanda Haedar Nashir ke Lazismu memberikan kesan tersendiri kepada para pengurus agar semangat untuk menjaga amanah dalam berbagai program LazisMu Kalimantan Tengah.

Ketua PWM Kalimantan Tengah, Prof.Dr. H. Ahmad Sya’ri, M. Pd. juga menyampaikan apresiasinya terhadap program Lazismu yang selama ini sudah berjalan khusus nya untuk masyarakat Kalimantan Tengah pada khususnya. (Fit)

Exit mobile version