Kemeriahan Milad ke-13 RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya

Kemeriahan Milad ke-13 RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya

PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah – Resepsi Milad ke-13 RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya  yang digelar pada Rabu, 18 Januari 2023 bertepatan 25 Jumadil Akhir 1444 H sangat semarak pasalnya seluruh karyawan hadir dalam perayaan milad tersebut.

Acara Milad kali ini juga menjadi milad istimewa dan sangat monumental bagi RS Islam  PKU Muhammadiyah Palangka Raya, karena dalam kondisi hujan lebat yang awalnya acara resepsi dilakukan dihalaman RS akhirnya dialihkan di masjid Al-insan Lantai 3 (tiga) RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya.

Dalam kesempatan milad ini juga hadir secara langsung Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah, Prof. Dr. H. Ahmad Syar’I, M.Pd. Sekretaris dan Anggota Badan Pelaksana Harian (BPH) RS . Drs. Mulyono, M.Pd dan Drs. H. Mucktar, M.Si. Majelis MPKU dr. Darmo Sumitro, S.B, Para direksi RS,. dokter spesialis,. Dokter umum, gigi, dan semua karyawan RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya.

Selaku Direktur RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya, dr. Lia Indriana menyampaikan milad RS Yang berusia 13 tahun ini merupakan hasil kerja keras dan kerja ikhlas dari kita semua baik direksi, manajemen, karyawan RS.

“Banyaknya RS yang hadir saat ini  khusus RS Swasta di Kalimantan Tengah  merupakan tantangan bagi kita semua untuk menciptakan Mutu Pelayanan yang lebih edukatif dan informatif untuk menuju pelayanan Prima dan Profesional salah satunya adalah dengan Meningkatkan nilai karakter yang utama (Akhlak)  dalam hal pelayanan  terhadap mutu keselamatan pasien.

Prof. Dr. Ahmad Syar’I, M.Pd selaku ketua Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah memberikan menyampaikan ucapan selamat Milad ke 13 RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya,

“Memberikan dukungan penuh agar memperhatikan apa yang di sampaikan oleh direktur terutama dalam hal memberikan Pelayanan kepada seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lainnya,” ungkap Ahmad Syar’i.

Dalam milad ini juga merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT dalam artian Syukur apa yang sudah dijalani ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan evaluasi untuk terciptanya pelayanan yang terbaik khususnya untuk masyarakat Kalimantan Tengah.

Serta mempunyai ciri khas dalam proses layanan yang diberikan kepada masyarakat (pasien dan keluarga) benar – benar tulus, ikhlas dalam proses penyembuhan selama dalam perawatan di RS Ini. (Fitriani)

Exit mobile version