MA Muhammadiyah 9 Al Mizan Lamongan Juara Futsal Tingkat Kabupaten

MA Muhammadiyah 9 Al Mizan Lamongan Juara Futsal Tingkat Kabupaten

LAMONGAN Suara Muhamadiyah – Tim futsal MA Muhammadiyah 9 Al Mizan Lamongan meraih juara satu, dalam turnament Pahala Cup VI tingkat SMA sederajat se Kabupaten Lamongan yang di selenggarakan Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Ahad (22/1/2022) di GOR Lamongan.

Tim futsal ini juara, setelah bertanding dengan SMA 2 Lamongan di babak final melalui adu pinalti dengan skor akhir 7-6.

Selain juara satu, penjaga gawang dari futsal Al Mizan Aam Adiyatma dinobatkan sebagai pemain terbaik pada turnament Pahala Cup VI.

Kepala sekolah MAM 9 Al Mizan Lamongan Anton Wahyudin SPd mengatakan, Saya mewakili seluruh keluarga besar MAM 9 tentu memberikan apresiasi setinggi-tingginya buat tim futsal sekalian dengan Crew nya, terimaksih sudah berhasil mengharumkan nama lembaga.

“Tentu saya sangat terkesan dengan semangat, motivasi serta mental yang kuat anak-anak dalam mengikuti turnamen sehingga mampu mengalahkan beberapa sekolah negeri favorit dan berhasil meraih juara,” tuturnya.

Pak Anton-sapaan akrabnya-berpesan pada anak-anak, kalian yang saat ini juara jaga selalu semangat kalian, jadikan ini sebagai motivasi untuk meraih juara-juara berikutnya, kalian sudah buktikan. “Anak pesantren bukan hanya juara ngaji, tapi juga bisa juara futsal,” pungkasnya. (Alfain Jalaluddin Ramadlan/FRS)

Exit mobile version