Songsong Lustrum Ke-16, SMP Muchild Gelar Senam Massal dan Jalan Sehat

Songsong Lustrum Ke-16, SMP Muchild Gelar Senam Massal dan Jalan Sehat

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta (Muchild) menyelenggarakan kegiatan spektakuler yaitu senam Massal dan Jalan Sehat dalam rangka Lustrum ke-16 atau Milad ke 80. Kegiatan tersebut digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat 3 Februari 2023. Dan diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas 7,8,9 yang berjumlah kurang lebih 770 siswa yang didampingi oleh 80 guru dan karyawan.

Hadir dalam acara ini datang dari pengawas Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, Sugiyana, MPd. Di mana dirinya memberikan secercah semangat dan motivasi kepada seluruh warga sekolah, khususnya siswa dan siswi. Bersamaan dengan itu, dirinya sekaligus membuka rangkaian kegiatan yang digelar pada hari ini.

Naning Hidayati, SPd, selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Milad ke 80 sekaligus sebagai bagian dari kegiatan P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dengan indikator Sehat Jiwa Raga.

Acara ini dimeriahkan juga dengan pembentukan formasi dan pembagian doorprize serta gelar karya poster dari para siswa kelas 7. Naning mengharapkan, pascakegiatan ini berlangsung, keluarga besar SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta selalu diberikan kesehatan jiwa dan raganya. Dan dari rangkaian kegiatan lustrum dan Milad kali ini, semoga Muchild Makin Jaya. (Cris)

Exit mobile version