PCIM Malaysia Rencanakan Pembelian Tanah untuk Rumah Dakwah

PCIM Malaysia Rencanakan Pembelian Tanah untuk Rumah Dakwah

Jumat tanggal 3 Februari 2023, utusan PCIM Malaysia dalam hal ini diwakili oleh Ustadz
Moch.Muhajir,S.Pd.I pengurus PCIM Malaysia berkesempatan untuk bertemu kepala sekolah SMA Muhammadiyah 2 (SMAMDA) Sidoarjo untuk mengantarkan surat dari PCIM Malaysia terkait bantuan untuk pembelian tanah yang akan digunakan untuk rumah dakwah PCIM Malaysia.

Dalam pertemuan itu perwakilan dari PCIM Malaysia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang akan diberikan. Ustadz Muhajir bertemu di kantor kepala sekolah dengan Ustadz M. Zainul Arifin,S.Kom. M.M kepala sekolah SMAMDA Sidoarjo yang mendoakan semoga PCIM Malaysia segera mendapatkan tanah atau bangunan agar bisa menjalankan dakwahnya lebih maksimal.

Di samping menyampaikan ucapan terima kasih, PCIM Malaysia juga menyampaikan perkembangan usaha pencarian tanah/rumah tersebut.

Menurut ketua PCIM Malaysia, Ustaz Muhammad Ali Imran (UMAI), sudah ada beberapa data lokasi yang dihimpun oleh tim pencari aset PCIM, namun baru akan dirapatkan oleh pimpinan PCIM pada ujung minggu ini.

PCIM Malaysia juga telah memohon restu dan dukungan dari Ketua PWM Jawa Timur terkait komitmen SMAMDA Sidoarjo ini, dan alhamdulillah, mendapat sambutan yang positif.

Bahkan, PCIM Malaysia juga telah melaporkan rencana ini kepada Ayahanda Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir, dan beliau sangat mendukung agenda tersebut, sambil berpesan agar PCIM Malaysia selektif dalam memilih lokasi, dan memperhatikan efektifitas Rumah Dakwah ke depan, agar hendaknya multifungsi, dapat dimanfaatkan sebagai learning centre, trading, consultancy, dan fungsi lainnya, selain sebagai sekretariat.

PCIM Malaysia berharap mimpi untuk memiliki Rumah Dakwah yang permanen dapat terwujud dalam waktu dekat, dengan pertolongan, taufiq, dan ridha Allah ta’ala.

Exit mobile version