Pengusaha Sukses Siap Bersinergi dengan Muhammadiyah

Toni Firmansyah dengan Perusahaannya, Muhammadiyah Sumbar dengan Aset dan AUM-nya

Pengusaha Sukses Siap Bersinergi dengan Muhammadiyah

Toni Firmansyah Kunjungi Muhammadiyah Sumbar Foto RI

PADANG, Suara Muhammadiyah – Owner SR12 Herbal Perkasa Group, Toni Firmansyah pada Ahad (26/2/2023) berkunjung ke Kantor PW Muhammadiyah Sumbar. Toni dan rombongan diterima langsung oleh Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Dr. Bakhtiar, M.Ag dan Sekretaris PW Muhammadiyah Sumbar Drs. Apris, MM serta (Wakil Ketua), Ki-Jal Atri Tanjung, Yosmeri Yusuf, Zaitul Ikhlas Saad dan Marhadi Effendi serta Ketua Majelis Ekonomi PWM Sumbar.

Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Dr. Bakhtiar M. Ag mengatakan, pertemuan tersebut berlangsung santai serta saling tukar pandangan. Dalam pertemuan tersebut mereka mendiskusikan membangun ekonomi persyarikatan dengan sinergi dengan perusahaannya.

“Tidak ada pertemuan khusus awalnya memberikan selamat pasca pengukuhan kemudian sharing bisnis dan pengalamannya dalam bidang manufaktur, peternakan dan pertanian,” ujar Toni Majelis yang juga UMKM PP Muhammadiyah tersebut

Alumni Farmasi Uhamka itu menjelaskan PP Muhammadiyah membuat wadah untuk menggerkaan seluruh potensi dari seluruh PWM se-Indonesia termasuk potensi Sumbar agar bisa sinergi dan bekolaborasi dengn bentuk pembinaan bisa bersaing dengan pasar.

Lanjutnya, potensi peternakan dan pteenakan di Sumbar akan kita coba gali lebih jauh lagi kedepanny

Toni Firmansyah merupakan Owner SR12 Herbal Perkasa Group, Toni Firmansyah bergerak dibidang manufactur Kosmetik Herbal. Toni juga

SR12 merupakan produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan herbal sebagai bahan utama dari produk-produknya. Tidak hanya menciptakan produk kecantikan yang aman digunakan, SR12 juga menciptakan para miliarder muda.

Memiliki latar belakang sebagai seorang apoteker, Toni Firmansyah, selaku owner dari SR12, melihat saat itu banyak skincare yang tidak mengantongi izin layak edar, sehingga Toni memutuskan untuk membuat brand skincarenya sendiri yang aman digunakan dan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya.

Hingga saat ini, SR12 sudah memiliki 80 ribu mitra dan 500 distributor di seluruh Indonesia. Banyaknya mitra dan distributor ini kemudian menciptakan istilah ‘miliarder muda’. (RI)

Exit mobile version