Wisuda ITB AD, Tekankan Alumni Memiliki Semangat Saudagar

Wisuda ITB AD, Tekankan Alumni Memiliki Semangat Saudagar

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta (ITB-AD) menyelenggarakan Wisuda Pascasarjana ke-11, Sarjana dan Diploma Ke-35 yang diadakan pada Kamis, (2/3) di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, DKI Jakarta.

Dalam kesempatan kali ini, hadir Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP dan Wakil Ketua Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian, dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Dr. H. Sudarnoto Abdul Hakim, M.A.

Kegiatan ini menambah komunitas lulusan ITB-AD sebanyak 443 orang terdiri dari Sarjana 380 orang dan Pascasarjana 63 orang yang dipersembahkan kepada bangsa, negara, dan dunia.

Sesuai dengan visi menjadi “Socio-Technopreneur University”, dalam sambutannya, Rektor ITB-AD, Dr. Mukhaer Pakkanna, SE., MM. menyampaikan alumni ITB-AD harus memiliki semangat saudagar (entrepreneur) yang tinggi.

“Semangat saudagar ini akan melatih saudara untuk memiliki kemandirian, etos kerja yang tinggi, kedisiplinan, pantang menyerah, dan memiliki semangat optimis serta visi yang jauh ke depan,” ujarnya.

Mukhaer juga berpesan agar para lulusan jangan sampai melupakan ITB-AD yang telah memberikan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman.

“Karena itu, hubungan komunikasi dan silahturahim di antara kita harus tetap dijaga,” pungkasnya. (Riz)

Exit mobile version