Download Logo Milad IMM ke-59

Logo Milad IMM ke-59

Download Logo Milad IMM ke-59

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-59, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bersepakat mengusung tema “Bergerak Bersama Membangun Peradaban”.

Tema tersebut diusung sebagai respon terhadap situasi kehidupan manusia secara global, khususnya di Indonesia. Secara umum, kita sekarang sedang berusaha memulihkan diri pasca pandemi, namun disaat yang sama trend situasi global dapat menjadi ancaman serius.

IMM sebagai representasi generasi muda, melaui peringatan hari jadi ke-59 ini, berusaha mengamplifikasi gagasan bahwa dengan suatu kekompakan gerakan, kita bisa melewati berbagai tantangan guna membangun peradaban yang lebih baik lagi.

Pada tahun ini Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) memperingati milad IMM ke-59. IMM Lahir pada 14 Maret 1964 sebagai gerakan dakwah di kalangan mahasiswa.

Hal ini terinterpretasikan dalam logo Milad IMM ke-59 yang bentuk utama logo diambil dari bentuk infinity loop.  Bentuk ini melambangkan semangat membangun peradaban yang diusung dalam tema Hari Jadi IMM ke-59.

Bentuk gestal yang melengkung dan saling berimpitan melambangkan pergerakan yang dilakukan secara serempak namun tetap berada dalam keharmonisan dan keselarasan.

Berikut logo Milad IMM ke-59 dapat didownload di sini

Download Logo Milad IMM ke-59 google drive

Exit mobile version