Bangun Tajdid Center, PP Muhammadiyah Terima Wakaf dari Mantan Walikota Pekanbaru 

Bangun Tajdid Center, PP Muhammadiyah Terima Wakaf dari Mantan Walikota Pekanbaru 

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr Irwan Akib MPd, Senin pagi (20/3/2023) menerima wakaf untuk pembangunan Gedung Tajdid Center (GTC) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) dari Mantan Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT sebanyak Rp 100 juta.

Penyerahan Wakaf tersebut dilaksanakan di Auditorium Kampus Utama UmrI di sela-sela kuliah umum bertajuk “Peran Generasi Muda Dalam Strategi Soft Power Approach BNN RI Guna Mewujudkan Indonesia Bersinar” yang disampaikan oleh Direktur Rehabilitasi Narkoba BNN Brigjen Pol Dr dr Farid Amansyah SpPD Finasim.

Dalam sambutannya Firdaus berharap agar wakaf yang ia berikan dapat dipergunakan sebaik- baiknya sehingga GTC dapat segera terwujud sebagai pusat pembelajaran, perpustakaan dan riset di kampus Umri.

“Semoga wakaf yang saya berikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya sehingga GTC dapat segera terwujud sebagai pusat pembelajaran, perpustakaan dan riset di kampus Umri” ujar Firdaus.

Pada saat yang sama Prof Dr Irwan Akib MPd selaku Pimpinan Pusat Muhammadiyah dalam kata sambutannya mengatakan “Terima kepada bapak Dr H Firdaus MT. Saya berharap Umri akan lebih pesat berkembang di masa yang akan datang”.

Turut hadir dalam kegiatan itu Rektor Umri Dr H Saidul Amin MA, Ketua BPH Umri Prof Dr HM Nazir MA, Ketua PW Muhammadiyah Riau Dr H Abdul Wahid MUs dan Ketua PW Muhammadiyah Riau terpilih Dr Hendri Sayuti MAg, Dirresnarkoba Polda Riau Kombes Pol Yos Guntur, ratusan peserta yang terdiri para dosen dan Mahasiswa Umri. (Jayus/Riz)

Exit mobile version