Warga dan TNI Kerja Bakti Membangun SMP MBS Pringkuku

Warga dan TNI Kerja Bakti Membangun SMP MBS Pringkuku

PACITAN, Suara Muhammadiyah – Ratusan masyarakat Dusun Gondang beserta anggota Koramil Pringkuku bahu membahu laksanakan kerja bakti pengecoran ruang kelas di SMP Muhammadiyah Boarding School (MBS) Pringkuku, Ahad (19/03/2023).

Terpantau sejak pagi masyarakat dan anggota TNI sudah berada di lokasi pembangunan ruang kelas SMP MBS yang rencananya pengecoran akan di selesaikan dalam waktu satu hari. Terlihat antusiasme masyarakat dari berbagai kalangan usia bahkan nampak ada beberapa siswa SMP MBS tidak mau kalah turut andil turun di lapangan.

Kepala Desa Pringkuku Jumari Hartono mengungkapkan semoga proses pembangunan MBS Pringkuku bisa di tempuh dengan lancar, cepat dan memperoleh hasil sesuai harapan.

Senada yang sama Kepala Dusun Gondang Eko Mujianto menyampaikan rasa syukurnya akan keberadaan SMP MBS yang berada di wilayahnya. Lebih lanjut bahwa kegiatan kerja bakti semacam ini bukti kepedulian masyarakat Dusun Gondang akan lembaga Pendidikan.

Di hubungi di tempat terpisah Lilik Susanto Babinsa Desa Pringkuku dalam keteranganya mengungkapkan bahwa selaku anggota TNI kami Selalu berupaya yang terbaik demi kamaslahatan umat dan seluruh Rakyat Indonesia dimanapun TNI bertugas dan berada demi tetap terjalin tali silaturahmi saling asah,asih dan asuh.

Sebagai aparat Teritorial Siapapun yang membutuhkan TNI dengan tujuan yang positif TNI dengan segenap kekuatan dan dilandasi keikhlasan akan selalu hadir ditengah-tengah Rakyat, karena salah satu jati diri TNI adalah Tentara Rakyat Tentara Pejuang, dan Tentata Profesional pungkasnya.

SMP Muhammadiyah Boarding School (MBS) Pringkuku menempati lahan seluas 2.196 M2 yang berada di poros penghubung Janti dan Desa Poko. Sekolah berbasis pesantren tersebut dapat menampung peserta didik wilayah Desa Pringkuku dan sekitarnya. (MFR)

Exit mobile version