Ketua PWM Lampung Lantik Pengurus PDM Metro

Ketua PWM Lampung Lantik Pengurus PDM Metro

METRO, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Metro Periode 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung, yang dihadiri langsung oleh ketua, Prof. Dr. Sudarman, MA. Acara pengukuhan berlangsung di Aula Kampus 2 SMPMu Ahmad Dahlan Metro. Ahad, 26 Maret 2023, kemarin.

Acara dihadiri oleh Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Se-Kota Metro, sert Pimpinan Amal Usaha dan Badan Usaha Muhammadiyah.

Disaksikan oleh sekitar 200 tamu undangan yang hadir, proses pengukuhan yang disertai penandatanganan serah terima dan pelimpahan wewenang dan tanggung jawab dari pimpinan sebelumnya kepada pimpinan yang baru berlangsung khidmat yang ditanda tangani oleh M. Daud Sidik, sebagai pimpinan sebelumnya dan Kustono, sebagai pemimpin yang baru.

Dalam sambutannya, M. Daud Sidik menyampaikan selamat atas kepemimpinan yang baru dan menyerahkan wewenang dan tanggung jawabnya dari pengurus yang lama.
“Kami serahkan segala beban dan tanggung jawab kepada pengurus yang baru,” terangnya.

Sementara itu Kustono, mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk bertafakur dan muhasabah, semoga akan dibimbing dan di mudahkan Allah SWT, untuk mengemban amanah di persyarikatan Muhammadiyah.
“Bermuhammadiyah harus didasari dengan nilai-nilai keikhlasan dan selalu mengedepankan kolektif kolegial,” tuturnya.
Setelah pengukuhan Pimpinan Daerah Aisyiyah dan Muhammadiyah Kota Metro, acara dilanjutkan dengan pengajian yang diisi oleh Prof. Sudarman, MA., dan ditutup dengan buka bersama.

Adapun susunan  anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro Periode 2022-2027 yang dikukuhkan sebagai berikut: Ketua, Kustono, S.Ag.,  dengan delapan anggota Pimpinan: Dr. Muhtar Hadi, M.Si., Abdurrahman Hamdi, MA.,  Zaenal Abidin, S.Ag., M.Pd.I., Bambang Setyadi  Tri Satmoyo, S.Ag., Sutimin, Kasimun, S.Ag., Dr. Agus Sujarwanta, M.Pd., dan Kholid Muhdam, S.Ag. (Susilo Aris Nugroho)

Exit mobile version