PWM Sumbar Dukung Kader Berkiprah di Penyelenggara Pemilu

PWM Sumbar Dukung Kader Berkiprah di Penyelenggara Pemilu

PADANG, Suara Muhammadiyah – Penguatan Eksistensi Muhammadiyah dan pendistrisbusian kader, PW Muhammadiyah Sumbar menggelar silatirahim dan bukber bareng kader-kader yang menjabat di lembaga pemilu, di gdm62 Padang, Rabu, (29/3/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PWM Dr. Bakhtiar, Bendahara M. Najmi, Wakil Bendahara Imdibkri, Wakil ketua PWM Yosmeri Yusuf, Wakil Ketua PWM Murisal dan para kader penyelenggara Pemilu.

PW Muhammadiyah Sumbar menggelar silaturahim dan buka bersama kader Muhammadiyah yang duduk sebagai di KPU dan Bawaslu.

“Iya kit sengaja mengumpulkan kader Muhammadiyah yang berpotensi sebagai kader bangsa,” tuturnya.

Kegiatan ini selain membangun konsolidasi juga pendistribusian kader yang merupakan amanat persyarikatan.

“Hari ini kita sengaja kumpulkan kader bangsa yang berjuang di penyelenggara pemilu, kader kita ini kita berikan penguatan sesuai dengan cita-cita foundhing Muhammdiyah,” imbuhnya

Lanjutnya, Silaturahim ini tidak saja bermakna menguatkan soliditas juga mendorong kader-kader terbaik untuk masuk di jajaran KPU dan Bawaslu Sumbar. “Ini bagian dari amanat Musywil ke-42 lalu dakwah komunitas sekaligus penguatan eksistensi Muhammadiyah di lembaga pemilu,” tandasnya.

Ketua MPK PWM Sumbar, Nasrul A. mengatakan ini juga program MPK dalam rangka pendistribusian kader, kader ini kita tempa dan sharing pengetahuan ke pemiluan. “Kita support dan kita bekali, kita tdak akan biarkan mereka jalan sendiri,” tutupnya. (RI)

Exit mobile version