Mahasiswa STAIM Paciran Eratkan Tali Persaudaraan

Mahasiswa STAIM Paciran Eratkan Tali Persaudaraan

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah – Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Paciran, Lamongan merayakan malam kebersamaan dalam acara buka puasa bersama pada Senin (10/4/2023).

Acara tersebut dihadiri lebih dari 30 mahasiswa semester II STAIM Paciran, Lamongan itu.

Buka puasa bersama ini diadakan sebagai wujud kepedulian dan rasa solidaritas antar sesama mahasiswa dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama mahasiswa, menguatkan nilai-nilai kebersamaan, dan memupuk rasa kekeluargaan di lingkungan kampus.

Dalam kesempatan ini juga diadakan rapat membahas kegiatan-kegiatan strategis yang bersentuhan langsung terhadap umat. Salah satunya adalah syafari dakwah yang akan dilaksanakan setelah Ramadhan.

Rizky Adillah menjelaskan, alasan dipilihnya kegiatan Syafari Dakwah sebagai wujud eksistensi kader Muhammadiyah.

Ia meminta setiap kegiatan yang diadakan untuk dikencangkan dalam bidang publikasi.

Acara buka puasa bersama mahasiswa STAIM Paciran berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan.

“Kami berharap acara buka puasa bersama ini dapat menjadi momen yang berharga bagi seluruh mahasiswa STAIM Paciran untuk saling mengenal dan menguatkan rasa persaudaraan di antara kita. Terima kasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” harap Rizky Adillah ketua panitia.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan di masa yang akan datang untuk menjalin tali silaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan di kampus STAIM Paciran,” imbuhnya. (Iwan Abdul Gani)

Exit mobile version