20 Hari Aisyiyah Tanjung Sari Berbagi Paket Kebutuhan Pokok untuk Warga

20 Hari Aisyiyah Tanjung Sari Berbagi Paket Kebutuhan Pokok untuk Warga

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Tanjung Sari, Medan, menggelar program ‘Aisyiyah Berbagi selama 20 hari, mulai 27/3 sampai 15/4. ‘Aisyiyah Berbagai mendistribusikan berbagai kebutuhan pokok kepada warga mulai dari beras, minyak goreng, indomie, teh, gula sampai sayur mayur.
Alhamdulillah program ini mendapat respon positif dari warga, tidak hanya dari Tanjung Sari, bahkan mereka datang dari kelurahan lainnya. Artinya, program mendapat simpati warga masyarakat.

Demikian dijelaskan Salmawati, Ketua PCA Tanjung Sari kepada jurnalis SM saat berlangsungsunya penyerahan kemarin. Penyerahan berlangsung di halaman TK ABA 11 Jalan Abdul Hakim Pasar 1 Tanjung Sari Medan.

Hadir pada saat penyerahan itu, Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah  Kota Medan  Kholissani Nasution, Ketua PCM Tanjung Sari Muhammad Yusuf, Sekretaris  PCM Azwardi dan Ketua PCA Tanjung Sari Salmawati.

Program yang sudah dilakukan pada bulan Ramadan pada beberapa tahun terakhir, diharapkan dapat terus dilakukan dengn kualitas dan kjuantitas yang lebih, harap Ketua PCM Tanjung Sari Muhammad Yusuf. Ketua PCM dan Sekretaris Azwardi terlihat mengamati proses pendistribuan sembako Aisyiyah Peduli itu sejak pagi hari.

Salmawati menjelaskan, kebutuhan yang didistribusikan kepada warga dibuat bervariasi dan dilakukan selama 3 minggu. Hari ini kita mendistribusikan sebanyak 120 paket kepada warga.
Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Medan Kholissani Nasution didampingin pengurus lainnya Hidayati menyampaikan apresiasi atas invovasi PCA Tanjung Sari yang melakukan program berbagi selama 20 hari. Tentu saja program ini membutuhkan kerja keras dan kesungguhan.

Kholissani berharap, inovasi PCA Tanjung Sari ini dapat ditiru oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah lainnya di Kota Medan karena sangat memberi kemanfaatan kepada masyarakat.’
Kholissani dan Hidayati tampak ikut terlibat dalam proses pendistribuan sembako yang dilakukan dari halaman TK ABA 11 Medan. (Syaifulh/Riz)

Exit mobile version