Dekan FAI Unismuh Yudisium 47 Sarjana Baru

Dekan FAI Unismuh Yudisium 47 Sarjana Baru

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Dr. Amirah Mawardi, S.Ag., M.Si memimpin proses yudisium 47 sarjana dari 3 prodi.

Yudisium ini digelar di Aula Seminar FAI, Lantai 4 Menara Iqra, Kampus Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin, Selasa (18/4/23).

Proses Yudisium diawali dengan membaca basmalah dan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Dekan FAI Unismuh, Dr. Amirah Mawardi, S.Ag., M.Si merincikan jumlah mahasiswa yang mengikuti yudisium sebanyak 47 mahasiswa. “Dari Prodi Pendidikan Agama Islam 19 orang, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam 18 orang, Prodi Ahwal Syahshiyyah 10 orang,” paparnya.

Setelah dibacakan nama dan nilai, Dekan FAI Unismuh meyudisium dengan menyebutkan beberapa sumpah untuk calon Alumni dan setelah prosesi itu diumumkan secara resmi bahwa peserta Yudisium berhak mendapat gelar sesuai prodi masing-masing, KPI (S.Sos), PAI (S.Pd) dan Ahwal (S.H).

Dalam Yudisium itu, Dekan FAI Unismuh Makassar memberikan ucapan selamat kepada para alumni yang baru sajaa menyandang gelar sarjana.

Ia juga berpesan agar pentingnya para alumni menjaga nama baik almamater FAI Unismuh dimanapun kalian berada, serta membantu memperkenalkan FAI Unismuh kepada masyarakat.

“Hal penting yang harus dilakukan mahasiswa setelah prosesi yudis yaitu bersyukur kepada Allah, berterimakasih kepada orangtua dan keluarga yang telah mendukung, berterimakasih kepada pimpinan Prodi, staf dan seluruh jajaran FAI karena terselesaikannya seluruh perkuliahan selama ini,” tambahnya.

Prosesi Yudisium ini turut hadir Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh, WD II, Kaprodi PAI dan Ahwal, Sekprodi KPI dan Dosen-dosen dan para Staf Fakultas Agama Islam. (Risnila)

Exit mobile version