5 Produk Untuk Anak Terbaik dari Pigeon

Pigeon Petite Straw Bottle – Blue

Pigeon Petite Straw Bottle – Blue

5 Produk Untuk Anak Terbaik dari Pigeon

Pigeon memang dikenal sejak dulu sebagai brand macam-macam perlengkapan bayi dan anak terlengkap di Indonesia. Produk dari Pigeon Indonesia dikenal berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Untuk bunda yang sedang mencari referensi perlengkapan bayi dan anak, berikut ini 5 produk Pigeon terbaru yang bisa bunda pilih:

Pigeon Petite Straw Bottle – Blue

Pigeon PR050929 Petite Straw Bottle – Blue merupakan botol yang terbuat dari bahan berkualitas dan bebas BPA untuk anak usia 9 bulan keatas. Botol buatan Pigeon ini dilengkapi dengan sedotan berbahan silicon yang lembut dengan gagang pegangan yang bisa diputar sehingga mudah digenggam dan mudah dibersihkan.

Selain dilengkapi dengan sedotan, botol minum ini juga didesain Leak-Proof, yakni desain anti bocor yang dapat mencegah cairan tumpah ketika tutup terpasang dengan rapat.

Pigeon Manual Breastpump

Produk ini merupakan alat pompa ASI dengan tuas dan penampung (botol) untuk menstimulus keluarnya ASI. Pasanya, alat pompa ASI dari Pigeon ini dilengkapi denan teknologi 2 fase, yaitu mode stimulusi dan mode pemerahan. Fase tersebut bertujuan agar aliran ASI lancar dan memaksimalkan pengeluaran ASI.

Alat pompa ASI ini juga dibekali dengan 2 ukuran corong berbeda dan bantalan silicon yang lembut pada corong. Mampu memberikan kekedapan udara secara maksimal sehingga proses pemompaan ASI lebih stabil dan optimal.

Pigeon Feeding Set with  Training Cup Peralatan Makan – Jerapah Orange

Produk ini merupakan set perlengkapan makan yang didesain lucu. Pigeon sendiri sengaja menggambarkan beberapa karakter yang menggemaskan. Hal ini bertujuan agar anak bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat pertamakali belajar makan.

Perlengkapan makan yang dibuat dari bahan Bebas BPA ini cocok digunakan untuk anak umur 6 bulan keatas.

Dalam box penjualannya sudah terdiri dari beberapa peralatan makan seperti sendok, mangkuk, piring, dan cangkir air minum. Selain itu, instruksi perawatannya pun sangat mudah, bahkan bisa dengan menggunakan microwave / sterization safe, dan boling sterilization.

 

Pigeon Baby Powder Cake Charmomile (45 g) Refill

Produk ini merupakan bedak bayi yang diperkaya dengan ekstrak Jojoba dan Charmomile. Kedua bahan tersebut memiliki manfaat yang mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit bayi, serta melindunginya dari iritasi ringan.

Selain itu, bedak padat ini juga bebas dari kandungan zat-zat berbahaya seperti SLS, paraben, Pewarna, dan lain sebagainya, dan telah diuji hypo-allergenic sehingga aman untuk kulit bayi.

Pigeon Strawberry New Toothpaste

Orang tua harus mengajarkan anak-anak untuk rajin menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini. Salah satu cara yang paling sederhana menjaga kesehatan gigi dan mulut adalah dengan menggosok gigi secara rutin setiap harinya.

Sebelum memilih pasta gigi untuk anak, sebaiknya anda sudah mengetahui jenis formula dan kandungan di dalamnya. Agar menjadi kesenangan tersendiri soal rasa, pasta gigi juga harus mengandung formula yang dapat diandalkan untuk pencegahan kerusakan atau timbulnya masalah gigi si kecil.

Pigeon PR061301 Strawberry New Toothpaste (45 g) hadir sebagai jawaban dari permasalahan tersebut.  Pasta gigi ini memang dirancang khusus untuk anak, disebutkan pasta gigi ini memiliki nmanfaat untuk pencegahan kerusakan pada gigi anak. Lebih aman dan disukai anak karena memiliki varian rasa buah asli.

Exit mobile version