Musycab Perdana IMM Agara, Perkuat Solidaritas dalam Bermasyarakat

Musycab Perdana IMM Agara, Perkuat Solidaritas dalam Bermasyarakat

ACEH TENGGARA, Suara Muhammadiyah – Pembukaan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-I Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Tenggara berlangsung tanggal 06 mei 2023 mengusung tema “Terciptanya Kepemimpinan yang Profetik demi terwujudnya IMM berkemajuan”. Kegiatan bertempat di Kompleks Masjid Marhamah, Terandam Kutacane, Aceh Tenggara.

Hadir Pimpinan Otonom Muhammadiyah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Nasiyatul Asiyah (NA), Pimpinan Daerah Aisyah serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Tenggara.

Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Aceh Tenggara, Wahyu Maulana mengatakan dalam sambutanya, “Kedepan IMM Aceh Tenggara diharapkan mampu berkembang lebih besar lagi dan juga mampu lebih meluaskan dakwah Muhammadiyah itu sendiri di lingkungan kampus.

Selain itu beliau juga menyampaikan harapan agar IMM Aceh Tenggara dapat membangun komunikasi yang baik terhadap masyarakat di Aceh Tenggara, serta memanfaatkan momentum politik di tahun depan agar mengambil andil menentukan Arah Aceh Tenggara lebih baik lagi.” Kata Wahyu

Sementara itu, Ketua Umum DPD IMM Aceh, Hakiki menjelaskan IMM Aceh Tenggara masih berumur muda tentu kadernya masih minim namun jika kader yang ada berlomba-lomba berbuat kebaikan dengan kesabaran maka IMM menjadi organisasi yang membawa kemajuan bagi Aceh Tenggara.

“Musycab ini menggambarkan bahwa IMM mempunyai regnerasi kepemimpinan berjalan dengan baik. Semoga kepemimpinan yang akan datang mampu menumbuh kembangkan IMM lebih maju”, ujar Hakiki.

Di kesempatan yang sama Pimpinan Daerah ‘Aisyiah Aceh Tenggara menyampaikan harapan agar IMM Aceh Tenggara lebih solid lagi dan lebih berani untuk unjuk diri di khalayak, agar masyarakat umum mengenal Muhammadiyah dan menjadi garda terdepan dalam membesarkan Persyarikatan di Aceh Tenggara. (Agusnaidi B/Riz)

Exit mobile version