Goes To Campus, Mengenal Studi Lanjut SMA Muhammadiyah 25 Pamulang

Goes To Campus, Mengenal Studi Lanjut SMA Muhammadiyah 25 Pamulang

MALANG, Suara Muhammadiyah – Malang – SMA Muhammadiyah 25 Pamulang kembali mengadakan kegiatan Goes to Campus setelah 3 tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19. Tujuannya menggali informasi perguruan tinggi yang unggul dan menjadi kegiatan favorit siswa berkunjung ke kampus-kampus ternama di Indonesia. Peserta berjumlah 197 siswa kelas XI IPA dan IPS

Goes to campus 2023 dilaksanakan tanggal 14 Mei s.d 18 Mei 2023, dengan agenda berkunjung ke kampus Institute Teknologi Sepuluh November di Surabaya, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Brawijaya Malang, dan Universitas Gajah Mada di Yogyakarta.

Panitia kegiatan Goes to campus, Muhammad Puji menyampaikan harapan dengan adanya kegiatan ialah meningkatkan wawasan kesadaran, kesukaan akan melanjutkan pendidikan selanjutnya setelah lulus SMA dan jurusan sesuai kemampuan di masa depan. Selanjutnya Puji juga meyebutkan kegiatan ini bertujuan mengembangkan jiwa sosial dan sikap toleransi sesama warga sekolah, ada pengetahuan dan pengalaaman baru yang tidak diajarkan di sekolah.

kepala SMA Muhammadiyah 25 Pamulang ibu Hj Zesmita Umar, SH berpesan kepada seluruh peserta Goes to campus agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dan memanfaatkan kesempatan ini menjadi momentum untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya terkait perguruan tinggi.

Exit mobile version