Musyda 48, Muhammadiyah Banjarnegara Semakin Berkembang  

Musyda 48, Muhammadiyah Banjarnegara Semakin Berkembang  

BANJARNEGARA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Banjarnegara melaksanakan Pembukaan Musyda (Musyawarah Daerah) 48 yang digelar di stadion Urang Jaya Merden Banjarnegara. Dalam momentum pembukaan Musyda 48 ini terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pembukaan dimeriahkan oleh penampilan 1.500 pesilat tapak suci dari 15 cabang latihan di Banjarnegara.

Agenda ini juga dihadiri oleh Dr. KH. Anwar Abbas,M.M.,Ag beliau adalah ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan sekaligus Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, dan rangakain acara pembukaan Musyda (Musyawarah Daerah) Muhammadiyah dan Aisyiyah Banjarnegara dengan peletekan batu pertama pemabangunan gedung baru RS PKU Muhammadiyah Banjarnegara.

Sebuah capaian yang sangat luar biasa dimana momentum Musyda (Musyawarah Daerah) 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Banjarnegara mampu membuktikan kiner-kinerja yang di rancang sedemikian rupa untuk memajukkan Banjarnegara berkemajuan memakmurkan persyarikatan menyejahterakan seluruh elemen mulai dari sektor kesehatan, kreativitas generasi muda, dan juga dalam konteks keumatan, itu semua adalah bukti bahwa Muhammadiyah Banjarnegara mampu bersinergi dengan baik merangkul bersama berjalan senada ujar Solikhun, Sabtu (20/05/2023).

Tidak hanya capaian terkait dengan hal hal yang fundamental saja, namun Muhammadiyah Banjarnegara pada momentum Musyda (Musyawarah Daerah) 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Banjarnegara ini menghadirkan sebuah trobosan baru untuk pemilihan atau daftar hadir yang sudah menggunakan aplikasi EvotMu yang mana itu adalah karya dari kader Muhammadiyah Banjarnegara sendiri. (wiets)

Exit mobile version