Gelar Yudisium, Berikut Pesan Dekan FAI Unismuh

Gelar Yudisium, Berikut Pesan Dekan FAI Unismuh

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Dr. Amirah Mawardi, S.Ag., M.Si memimpin proses yudisium 158 sarjana dari 5 prodi yang terbagi menjadi dua sesi. Digelar di Aula Seminar FAI, Lantai 4 Menara Iqra, Kampus Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin, Selasa (23/5/23).

Yudisium disesi kedua ini dihadiri sebanyak 84 peserta yudisium. Dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam 47 orang, Prodi Ahwal Syahshiyyah 37 orang, turut hadir Wakil Dekan II FAI, Kaprodi dan Sekprodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, dan Ahwal Syahsiyyah.

Dekan FAI Unismuh Makassar memberikan ucapan selamat kepada para alumni yang baru saja menyandang gelar sarjana.

Beliau juga berpesan agar pentingnya para alumni menjaga nama baik almamater FAI Unismuh dimanapun berada serta berharap alumni mampu bersinergi dalam membangun almamater FAI Unismuh Makassar.

“Hal penting yang harus dilakukan mahasiswa setelah prosesi yudis yaitu bersyukur kepada Allah, berterimakasih kepada orangtua dan keluarga yang telah mendukung, berterimakasih kepada pimpinan Prodi, Staf dan seluruh jajaran FAI yang telah membantu baik itu secara materil maupun moril,” jelasnya.

Nakhoda FAI Unismuh ini juga memberi penegasan bahwa menjadi alumni merupakan tanggung jawab besar.

“Tidak hanya sekedar lulus dan memperoleh gelar sarjana, namun mampu mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh, serta tidak cepat puas dengan pencapaian yang ada saat ini, kalau bisa ananda sekalian bisa lanjut menuntut ilmu setinggi-tingginya,” tambahnya.

Sekadar informasi Ketua Badan Penjamin Mutu (BPM), Dr. Burhanuddin, S.Sos., M.Si. dalam agenda rapat Percepatan Penyelesaian Studi, Selasa (23/5/23) Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam menempati peringkat 4 dengan Kelulusan Tepat Waktu Angkatan 2019 se-Unismuh Makassar. (risnila)

Exit mobile version