24 PTMA Jalin Kerjasama dengan Universitas Terkemuka di Pakistan

24 PTMA Jalin Kerjasama dengan Universitas Terkemuka di Pakistan

24 PTMA Jalin Kerjasama dengan Universitas Terkemuka di Pakistan

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Penandatanganan MoU dan Hybrid Guest Lecture Program bersama Ibadat International University, Pakistan dengan tema International Collaboration in Research and Education Rabu, 7 Juni 2023 di Aula AR Fakhrudin Lt.2 kampus FEB Uhamka, Jakarta telah turut berpartisipasi 24 PTMA.

Diantara PTMA tersebut yaitu UM Metro, Um Babel, Stikes Muhammadiyah Cirebon, UM Maluku Utara, UM Jambi, UM Berau, UM Tangerang, UM Enrekang, UM Sorong, UM AR. Fachruddin, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmas Dahlan, UM Pekajangan Pekalongan, UM Lampung, Stkip Muhammadiyah Oku Timur, Unismuh Makassar, UM Pontianak, UM Lamongan, UNISA Bandung, UM Bengkulu, UM Surabaya, UM Kendari, UM Sukabumi.

Rektor Uhamka Prof Gunawan Suryoputro mengungkapkan bahwa kerjasama dilakukan dengan komitmen dan upaya intensif yang terus menerus akan membawa kampus unggul

Sementara itu, Prof. Gilani menyebut hubungan kerjasama Indonesia Pakistan di bidang joint research projects, program pertukaran dosen fakultas dan mahasiswa, virtual collaboration, pertukaran budaya dan pembelajaran bahasa, evaluasi, dan impact assessment.

Membangun hubungan yang panjang, memelihara, dan upaya berkelanjutan, dan terus menerus adalah kunci untuk membangun kemitraan yang berbuah antara Indonesia Pakistan dalam penelitian dan pendidikan.

Internasional Ibadat University Islamabad menawarkan 100 persen beasiswa program kredit transfer, 100 persen beasiswa untuk program magister keperawatan, farmasi, kesehatan umum, diagnostic ultrasound teacher, dan short course untuk peningkatan kapasitas fakultas khususnya melalui program guru mengajar dan linguistik bahasa inggris. Serta mencari kesempatan pendanaan untuk mendukung joint research dan education initiatives.

Exit mobile version