Kunjungan Silaturahim, Membangkitkan Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Agam

Kunjungan Silaturahim, Membangkitkan Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Agam

AGAM, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Agam  melakukan program kunjungan ke cabang, dan saat ini diawali di ke kecabangan Muhammadiyah dan Aisyiyah Sri Antokan Lubuk Basung di Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Batu Hampar Lubuk Basung, Rabu (7/6).

Dalam kegiatan ini PDM didampingi unsur Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) dan Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Kabupaten Agam.

“Ini kunjungan perdana, sekaligus sebagai bentuk perwujudan program pembinaan menjelang Musyca di lingkungan PDM/PDA Agam,” kata Ketua PDM Agam Mursyidi.

Tim ini akan melanjutkan kunjungan yang sama di tujuh cabang yang tersebar di 5 kecamatan lainnya di Kabupaten Agam, yaitu Tanjung Raya, Tanjung Mutiara, Ampek Nagari, Palembayan, dan Matur.

Mudah mudahan hal ini mendorong kader persyarikatan di semua lini bergerak cepat untuk mewujudkan program pembentukan pengurus yang baru dan program yang baru.

Ketua PDA Agam Fadhilah El Husna juga berharap dukungan semua pihak dalam menjalankan program sesuai dengan amanah yang diberikan persyarikatan.

“Tentunya hal ini diawali dengan penyelenggaraan musyawarah pergantian kepemimpinan dan juga menjalankan program yang ditetapkan di persyarikatan nanti,” katanya.

Dalam kaitan dengan hal tersebut, Ketua LPCR Agam Syahmendra Putra menegaskan, bahwa dalam pelaksanaan musyawarah nanti diminta kepada kader dapat memedomani ketentuan yang ada, agar maksud dan tujuan persyarikatan terwujud dengan baik dan sukses.

Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Sri Antokan Lubuk Basung Yubnita menyatakan kesiapan bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah serta pimpinan ranting yang ada untuk mewujudkan Musycab dengan baik dan komitmen menjalankan program berkemajuan yang ditetapkan persyarikatan.(mursyidi)

Exit mobile version