Pentas Seni Meriahkan Perpisahan TK ABA I  Palangka Raya

Pentas Seni Meriahkan Perpisahan TK ABA I  Palangka Raya

PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah – Salah satu Amal Usaha Kependidikan yang menjadi fokus dakwah Persyarikatan Aisyiyah sejak awal berdirinya adalah Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal atau yang popular disingkat TK ABA.

TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1Palangka Raya sukses mengadakan acara Pentas Seni dan Perpisahan dengan tema “Wonderland Indonesia Sebagai negeri yang ajaib dengan kebudayaan yang beraneka Ragam” di komplek Gedung Dakwah Muhammadiyah Kalimantan Tengah Palangka Raya, Sabtu 10 Juni 2023.

Pelepasan siswa tahun ajaran 2022/2023 meluluskan sebanyak 16 siswa TK B, Acara turut dihadiri oleh seluruh siswa TK A,TK B, Pimpinan Daerah Kota Palangka Raya, Ketua Aisyiyah Kota Palangka Raya, dewan guru, dan seluruh orang tua siswa.

Kepala Sekolah TK ABA 1 Palangka Raya, Linda Mariani, S.Pd mengucapkan terima kasih orang tua siswa/siswi yang telah memberikan kepercayaan kepada  TK ABA 1 / TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Palangka Raya untuk membimbing anak–anaknya.

“Kami berupaya meningkatkan pelayanan baik kualitas guru maupun sarana prasarana kegiatan belajar dengan metode alat pembelajaran edikatif (APF), sehingga di TK ABA 1 menjadi pilihan yang tepat untuk pendidikan anak apalagi dengan rasa bangganya untuk kita semua bahwa TK ABA 1 ini sebagai sekolah penggerak,” ujar linda Mariani

Pada acara ini dimeriahkan dengan pentas seni ceria dari peserta didik antara lain  gerak, senam, seni tari, menyanyikan lagu-lagu ceria dan religi, dan pentas seni lainnya, yang pasti  memberi kesan dan kebanggaan tersendiri bagi para orang tua yang menyaksikan putera puterinya tampil di atas panggung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua guru yang telah mendidik putra putri bangsa yang bersekolah di TK ABA 1, karena sekolah taman kanak-kanak ini merupakan pondasi awal yang menciptakan moral, mental, adab dan etika ketika dia sudah besar nanti. ujar Drs. H. Jhuanda, M.Pd. selaku pimpinan Daerah kota Palangka Raya.

Hal ini tidak lepas dari peran serta para tenaga pendidik  yang terus berupaya meningkatkan layanan pendidikan sehingga dapat menjadi alternatif pilihan sekolah terbaik dan tidak mengecewakan para  stake holder khususnya orang tua siswa. (m fitriani)

Exit mobile version