Kuatkan Kolaborasi, PDM Pemalang Gelar RAKERPIM

Kuatkan Kolaborasi, PDM Pemalang Gelar RAKERPIM

PEMALANG, Suara Muhammadiyah – Bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Pemalang, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pemalang periode muktamar 48 menggelar kegiatan rapat kerja pimpinan daerah untuk pertama kali. Acara tersebut dihadiri oleh formatur PDM dan seluruh anggota unsur pembantu pimpinan.

Acara dimulai dengan pegajain iftitah yang disampaikan oleh H. Ahmad selaku PDM Pemalang, beliau mengajak kepada seluruh pimpinan agar segala kegiatan di persyarikatan diniatkan sebagai ibadah, berikutnya bahwa di Muhammadiyah ada budaya musyawarah yang harus senantiasa dipelihara.

Dalam sambutannya, Ketua PDM Sapto Suhendro mengajak segenap pimpinan dan unsur pembantu pimpinan untuk dapat bekerja sama menyusun program kerja yang terukur dan bermanfaat serta menyukseskan semua program kerja yang telah disusun.

Sapto Suhendro juga menyampaikan bahwa PDM Pemalang memiliki program unggulan GKS, yaitu gembira dalam persyarikatan Muhammadiyah, kolaborasi antar pimpinan dan unsur pembantu pimpinan, serta sinergi dengan berbagai pihak dan program-program unggulan yang dijabarakan pada masing-masing UPP.

Kegiatan Rapat Kerja Pimpinan lalu dilanjutkan dengan peneguhan ideologi Muhammadiyah, Penyamaan visi misi PDM Pemalang selama lima tahun yang akan datang dan penyampaian program kerja oleh masing-masing unsur pembantu pimpinan. (Azam)

Exit mobile version