Terpilih 9 Formatur di Musyda PDM Kabupaten Kapuas

Terpilih 9 Formatur di Musyda PDM Kabupaten Kapuas

KAPUAS, Suara Muhammadiyah – Musyawarah Daerah (Musyda) Ke-8 Muhammadiyah Kabupaten Kapuas yang berlangsung di Komplek Perguruan Muhammadiyah jalan Barito Kabupaten Kapuas , Kalimantan Tengah telah selesai dengan tertib dan lancar,

Seluruh agenda Musyda, mulai dari pembukaan, laporan pertanggungjawaban, pembahasan program kerja, hingga pemilihan. Telah selesai dalam.waktu satu hari, pada Sabtu sore (17/6/2023).

Hasil sidang pleno Terpilih 9 formatur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas, dan setelah melakukan sidang tertutup, kesembilan anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas terpilih, sepakat memberikan amanah kepada H.Kamaruddin,AK sebagai Ketua PDM Kabupaten Kapuas periode 2022-2027.

“ Hasil Sidang menetapkan H.Kamaruddin AK sebagai Ketua PDM Kabupaten Kapuas periode 2022-2027,” kata Sapto Subagio selaku Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi Musyda Ke-8.

Wakil Ketua PWM Kalteng, Prof.Dr.H. Abdul Qodir,M.Pd, dalam sambutan penutupan Musyda VIII Muhammadiyah berpesan agar PDM Kapuas menjaga kekompakan dan kebersamaan, membuat progam kerja unggulan dan prioritas , seperti bidang pendidikan, kesehatan dan bidang-bidang lainnya, dan untuk Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Kapuas agar berusaha mengaktifkan gerakan persyarikatan Muhammadiyah.
“Kepada panitia saya ucapkan terima kasih telah menyelenggarakan Musyda dengan sukses dan lancar” ujarnya.

Turut hadir pada penutupan Musyda tersebut, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalteng Prof.Dr.H.Ahmad Syar’i, M.Pd , Ketua PDM Kapuas 2015-2022 Drs.H.Masrani dan peserta Musyawarah.

Berikut hasil pemilihan anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kapuas periode 2022-2027 ;

1 .H.Kamaruddin AK (51 suara),
2.Sidik Widiantoro,SE,MT (46 suara)
3.Dr.H.Suwarno Muriyat (44 suara)
4. Drs.H.Masrani (43 suara)
5.M.Jalaluddin,M.Pd (36 suara)
6.Saifuddin,SE (30 suara),
7.H.Fadli Ramli (29 suara)
8.H.Sogianor,M,Pd (26 suara),
9. H.Pangi Aka, S.Pd (15 suara). [Bonni]

Exit mobile version