Mahasiswa Pogram Studi S1 PGSD UMK Terus Tingkatkan Mutu dan Kualitas

Mahasiswa Pogram Studi S1 PGSD UMK Terus Tingkatkan Mutu dan Kualitas

Mahasiswa Pogram Studi S1 PGSD UMK Terus Tingkatkan Mutu dan Kualitas

KUPANG, Suara Muhammadiyah – Untuk mendukung Luaran Matakuliah Evaluasi dan Pembelajaran Sekolah Dasar di Prodi.PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Kupang, Dosen Pengampu Matakuliah: Ummu Aiman, S.Pd.,M.Pd., Fenny Tanalinal Khasna, S.Pd., M.Pd. dan Team Dosen Praktisi Siprianus Tua, S.Pd.,M.Pd.

Jadikan pembelajaran sebagai prioritas utama. Ikuti perkuliahan dengan serius, hadiri semua pertemuan, dan aktif dalam diskusi. Manfaatkan sumber daya yang ada, seperti perpustakaan universitas, fasilitas laboratorium, dan akses ke jurnal atau literatur ilmiah terkait. Juga, cari tahu tentang pengalaman praktis, magang, atau kesempatan penelitian yang dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan praktis.

Untuk mengarahkan mahasiswa yang berkualitas maka terlibatlah dalam kegiatan riset atau penelitian yang diadakan di Program Studi PGSD atau di bawah bimbingan dosen. Ini akan memberikan mahasiswa pengalaman praktis dalam metode penelitian, analisis data, dan pengembangan pemahaman akademik yang lebih mendalam dalam bidang pendidikan.

Memberikan Tugas kepada Mahasiswa Semester VI yang memprogramkan MK tersebut melakukan kegiatan Pemetaan terkait Matriks analisis Kisi-kisi soal dan model soal dengan harapan mahasiswa mampu menyusun soal ujian akhir di jenjang SD sesuai dengan standar penilaian pada beberapa UPTD Sekolah Dasar di Wilayah Kota Kupang Nusa Tenggara Timur yakni : UPTD SD Negeri 1 Naioni, UPTD SD Inpres Fatukoa,UPTD SD Negeri Oehendak, UPTD SD Negeri Bello, Serta UPTD SD Inpres Liliba, Ucapnya. (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version