Siswi SMK Muhammadiyah Menjadi Duta Literasi Pendidikan Nasional

Siswi SMK Muhammadiyah Menjadi Duta Literasi Pendidikan Nasional

Siswi SMK Muhammadiyah Terpilih Duta Literasi Pendidikan Nasional

SRAGEN, Suara Muhammadiyah – Putri Ardila, lebih di kenal dengan sapaan mbak Lala, siswi SMK Muhammadiyah 1 Sragen Jurusan Akuntansi Keuangan dan Lembaga (XI AKL) terpilih menjadi Duta Literasi Pendidikan tahun 2023. Di akun instagram pribadi Putri Ardila juga disampaikan pesan – pesan ajakan untuk menularkan kebaikan kepada sesama.

“Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bangsanya, dan manusia di dunia pada umumnya.” -Ki Hajar Dewantara

“Inspirasi menjadi kunci, agar semua mau berpartisipasi. Bahu-membahu perbaiki negeri, bersama-sama mengabdi tanpa henti.“. -Najwa Shihab

Putri Ardila biasa dipanggil Dila atau Lala dari SMK Muhammadiyah 1 Sragen telah resmi dan terpilih menjadi Duta Literasi Pendidikan Indonesia dan siap mengemban tugas untuk menjadi inisiator, kolaborator, perwakilan yang dipilih dan bertanggung jawab terhadap perencanaan program-program kreatif, inovatif serta memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran literasi dan kualitas pendidikan.

“Aku ingin mengajak kamu  untuk bersama-sama memberikan kebermanfaatan dalam mewujudkan Insan Indonesia Cerdas dan Kompetitif secara konkret, agar pendidikan di Indonesia unggul, berkualitas, berkarakter serta menjadi pioneer pendidikan terbaik didunia dalam menunjang peningkatan perwujudan kesejahteraan psikologis masyarakat Indonesia,” ungkap Putri.

Exit mobile version