Cuaca Tak Halangi Ujian Kenaikan Tingkat Tapak Suci Trenggalek

Cuaca Tak Halangi Ujian Kenaikan Tingkat Tapak Suci Trenggalek

TRENGGALEK, Suara Muhammadiyah – Cuaca hujan tidak mampu mengurungkan semangat para kader dan siswa TSPM Pimda 096 Trenggalek untuk melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat Kader Dasar, Angkatan Tahun 2023 diikuti 51 peserta pada hari Sabtu-Ahad, 8-9 Juli 2023 di SMK Muhammadiyah Watulimo.

Pada Ujian Kenaikan Tingkat kali ini dihadiri oleh 2 pendekar Tapak Suci Trenggalek, yakni Dwi Asto Santoso dan Fery Bagus Setiawan serta beberapa kader senior tim penguji, Arif Supardi, Harto, Tohir Wijaya, Lungguh Priyono dan Abdul Muntholib,

Bagus, sapaan Feri Bagus Setyawan, mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana agar memacu semangat dalam ketangkasan dan penguasaan keilmuan baik ragawai maupun non ragawi, juga sebagai salah satu pemenuhan hak dan kewajiban secara tertib jenjang perkaderan maupun pemenuhan administrasi dalam perkaderan.

Meskipun dalam beberapa hari ini wilayah Trenggalek diguyur hujan dengan itensitas tinggi, kami harap tidak menyurutkan semangat para siswa dan kader untuk terus berproses dalan perguruan seni bela diri Indonesia TSPM. Justru harapan kami dengan cuaca sperti ini menjadi tantangan yang harus di taklukan, karena kita semua disini adalah para petarung-petarung hebat yang menaklukan segala tantangan dan rintangan disegala medan juang.

Selain itu, beliau juga menambahkan agar para siswa dan kader tapak suci mempersiapkan diri dalam kegiatan kejuaraan-kejuaran yang akan dipertandingkan. Diharapkan para siswa dan kader juga menyiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan disemua level dan jenjang nantinya.

Ujian Kenaikan Tingkat Kader Dasar TSPM Pimda 096 Trenggalek ini diikuti beberapa cabang Tapak Suci yang ada di kabupaten Trenggalek.

Kegiatan ini pula sebagai ajang silaturrahim bagi para kader se Trenggalek untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan yang bisa dijalin dengan baik.

Ujian Kenaikan Tingkat ini terlaksana juga berkat kerjasama dengan AMM Watulimo dan SMKM Watulimo yang mana tekah memberikan fasilitas tempat dan beberapa kebutuhan kegiatan ini. (Ahmad Nur Kholik)

Exit mobile version