DPP IMM Launching Logo Muktamar IMM XX di Palembang

DPP IMM Launching dan Tema Muktamar IMM XX di Palembang

DPP IMM Launching dan Tema Muktamar IMM XX di Palembang

DPP IMM Launching Logo Muktamar IMM XX di Palembang

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) mengadakan peluncuran (Launching) Logo dan Tema Muktamar IMM XX di Bertempat di Aula Kasman Sungodimedjo, Universitas Muhammadiyah Jakarta pada Rabu (12/07/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Nasional Muktamar IMM XX Baiquni Alshafa mengatakan, secara filosofis logo Muktamar XX ini mengambil makna persatuan atau ukhuwah.

“Ukhuwah sendiri dimaknai dalam dua tema yaitu ukhuwah watoniah dan ukhuwah insaniah (persatuan bangsa dan persatuan umat) dalam rangka menuju Indonesia berdaulat,” kata Baiquni.

Di samping itu, menurutnya tujuan syiar dari Muktamar ini bahwasanya ada gejala perpecahan terutama dalam menghadapi tahun politik. Tak kalah penting malah laten yang belum selesai yakni kesenjangan, keadilan, ekonomi, pendidikan sehingga dalam Muktamar ini DPP IMM ingin mengajak bersama rakyat Indonesia untuk menjaga persatuan agar Indonesia semakin maju dan berdaulat.

Muktamar yang akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 15-17 Desember 2023 ini mengangkat tema “Bersatu menuju Indonesia Berdaulat”. (Preli)

Filosofi Logo Muktamar IMM XX

Download Logo Muktamar IMM XX di Palembang di sini

 

Exit mobile version