Musala ‘Aisyiyah Siap Wujudkan Pembinaan Jamaah Lebih Instensif

Musala ‘Aisyiyah Siap Wujudkan Pembinaan Jamaah Lebih Instensif

AGAM, Suara Muhammadiyah – Direktur PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam Hendri Chaidir mengatakan siap membantu program pemasangan air PDAM untuk kelangsungan kelengkapan sarana dan prasarana Musala Aisyiyah Kubang yang saat ini sedang berjalan.

” Sebagai kader Muhammadiyah, saya akan selalu siap memfasilitasi berbagai kebutuhan, apalagi terkait dengan tempat ibadah yang dilakukan oleh persyarikatan Muhammadiyah,” kata Hendri Chaidir, Rabu (12/7).

Dan juga, jika sudah ada pengusulan secara administrasi dari pengurus musala ke PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam, maka akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Mudah mudahan pembangunan fisik musala berjalan dengan baik dan lancar, sehingga keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah dan memanfaatkan bersama masyarakat masyarakat sekitar.

“Kita selalu siap memberikan yang terbaik untuk kelancaran program yang dilakukan oleh persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah di tengah masyarakat,” katanya.

Terkait dengan hal tersebut, Rosmiati, Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan Musala Aisyiyah Kubang Lubuk Basung tersebut menjelaskan, bahwa pengurusan berkas yang diperlukan sudah disampaikan ke kantor PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam dan kini kita menunggu respon selanjutnya untuk realisasi pemasangan pipa PDAM ke kawasan musala yang sedang dalam pembangunan.

“Dan lagi, fasilitas musala ini menjadi salah satu sarana ibadah bagi murid Taman Kanak kanak Kubang nanti disamping untuk jajaran SMA Muhammadiyah dan jamaah di komplek perumahan terdekat serta lainnya.

Semoga wakaf yang diberikan Widya Basri dan suaminya Kamroni terwujud sesuai dengan keinginan bersama demi kepentingan pembinaan umat kedepannya.

Pengurus PD Muhammadiyah Agam Yasri Yantova juga mendukung penuh pembangunan yang dilakukan tersebut, dan akan siap bekerjasama dengan jajaran Pimpinan Aisyiyah dalam mendorong percepatan pembangunan musala yang kini dalam pembangunan.

“Mudah mudahan lancar dan segera dimanfaatkan untuk kepentingan umat dalam pembinaan keagamaan jamaah di masa mendatang,” katanya. (mursyidi)

Exit mobile version