Abdan Syakura Nahkodai PWPM Kalsel Periode 2022 – 2026

Abdan Syakura Nahkodai PWPM Kalsel Periode 2022 - 2026

AMUNTAI, Suara Muhammadiyah – Muhammad Abdan Syakura terpilih sebagai ketua formatur dalam perhelatan musyawarah wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan yang ke-XVI periode 2022-2026 yang dilaksanakan pada tanggal 14-16 Juli 2023 di Amuntai Hulu Sungai Utara.

Muhammad Abdan Syakura lahir di Hulu Sungai Tengah tepatnya di Barabai yang merupakan buyut dari Ulama Hulu Sungai Tengah KH. Muhammad As’ad.

Pengalaman organisasi Abdan Syakura pernah memimpin Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah periode 2014-2016 dan aktif diorganisasi kepemudaan lainnya.

Abdan Syakura membawa visi untuk PWPM Kalsel kedepan ialah Pemuda Muhammadiyah Berdaya Saing, Mandiri, dan Kolaboratif, Menuju Kemajuan Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan pertamanya, Abdan mengajak semua kader Pemuda Muhammadiyah dari Daerah hingga cabang agar tetap solid dan selalu bersinergi memajukan Pemuda Muhammadiyah di Kalimantan Selatan dan membawa semangat fastabiqul khairat.

Perlu diketahui, dalam pemilihan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan, Abdan Syakura terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil musyawarah mufakat dan kesepakatan bersama seluruh peserta musywil pemuda Muhammadiyah dan ditandai konsideran yang di tandangani oleh pimpinan sidang. (Reviadi/Riz)

Exit mobile version