Antusiasme Tinggi Gebyar Musycab Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Dukuhturi

Antusiasme Tinggi Gebyar Musycab Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Dukuhturi

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Menyambut dan menyemarakkan perhelatan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Dukuhturi periode 48 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2023, komponen pengurus Muhammadiyah, Aisyiyah serta ortom di wilayah dukuhturi berinisiatif mengadakan kegiatan Gebyar Musycab berupa Pawai Ta’aruf dan lomba antar AUM pada hari minggu 16 Juli 2023.

Hadir melepas keberangkatan para peserta pada acara tersebut Heri Susanto selaku Sekretaris Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal dengan didampingi pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah cabang Dukuhturi. Warga Muhammadiyah yang hadir dari seluruh penjuru kecamatan dukuhturi terlihat antusias mengikuti acara tersebut. Pengurus Muhammadiyah, Aisyiyah serta ortom cabang Dukuhturi juga hadir turut serta menggembirakan dan mensukseskan perhelatan acara tersebut.

Moh Alwi selaku ketua panitia gebyar muktamar mengatakan “Musyawarah Cabang (Musycab) merupakan acara penting dalam organisasi atau komunitas untuk membahas agenda-agenda strategis, melakukan evaluasi, dan memilih kepengurusan baru. Agar acara ini lebih menyenangkan dan memperkuat rasa solidaritas antar anggota dan warga dan simpatisan persyarikatan maka Pimpinan Cabang berinisiatif untuk mengadakan acara gebyar musycab ini”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pula Moh Alwi juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras panitia, masyarakat yang ikut serta menyukseskan acara tersebut, tak lupa pula dia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan hadiah untuk para peserta, dimana pada acara ini memberikan kesempatan pada peserta untuk mendapatkan hadiah utama berupa TV LED 32 inch, Mesin cuci, sepeda dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Kelancaran acara ini juga tidak terlepas dari kesigapan tim pengamanan yang di pegang oleh barisan Kokam cabang Dukuhturi dan dibantu oleh anggota Banser anak cabang Pekauman Kulon. Mustofa selaku Ketua Kokam Pemuda Muhammadiyah Cabang Dukuhturi berharap kerjasama ini akan lebih sering dilakukan untuk mempererat silaturahim dan kerjasama yang harmonis diantara organisasi masyarakat.

Dia juga berharap juga pelaksanaan Musycab yang akan datang bisa berjalan lancar, aman dan menghasilkan kepemimpinan yang amanah dan bisa membawa dukuhturi yang berkemajuan. (MPI Tegal)

Exit mobile version