Kreativitas Mewarnai Mengukir Prestasi SD Muhammadiyah 1 Jakarta

Kreativitas Mewarnai Mengukir Prestasi SD Muhammadiyah 1 Jakarta

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Siswa-siswi SD Muhammadiyah 1 Jakarta mengikuti perlombaan kreativitas mewarnai dan dilanjutkan pengumuman pemenang pada Rabu (26/07/2023).

Perlombaan ini diselenggarakan oleh kolaborasi antara SD Muhammadiyah 1 Jakarta bersama brand Super Bubur, Mayora Group. Kegiatan ini disambut dengan sangat antusias oleh siswa-siswi SD Muhammadiyah 1 Jakarta.

Terlihat dari semangat dan keceriaan mereka. Ini diperkuat dengan penjelasan dari Nazhifa Qotrunnada sebagai peserta sekaligus pemenang Juara 1 perlombaan ini.

“saya sangat senang mengikuti perlombaan ini karena saya bisa mengasah hobi dan kemampuan saya di bidang mewarnai sehingga hari ini saya diumumkan sebagai Juara 1 Mewarnai Kategori Kelas Tinggi” ujarnya.

Nining Sukamah selaku Kepala SD Muhammadiyah 1 Jakarta menyampaikan, “saya sangat mengapresiasi event ini karena bisa menjadi wadah bagi siswa-siswi dalam menyalurkan minat, bakat dan kreativitas siswa-siswi SD Muhammadiyah 1 Jakarta.

“Kiki Cahyani Saputri selaku Wakil Kesiswaan SD Muhammadiya 1 Jakarta menambahkan, “saya senang karena kolaborasi antar sekolah dengan pihak tim dari Mayora Group berjalan dengan lancar dan sukses, semoga perlombaan ini bisa mengembangkan potensi anak-anak SD Muhammadiyah 1 Jakarta dan dapat diadakan kembali nantinya,” ungkap Nining.

Muhammad Dian Icang selaku Tim Super Bubur pun berpendapat sama. “Event ini sangat bagus untuk mengningkatkan daya kreatif anak, apalagi gambar yang diwarnai adalah karakter yang mereka kenal, semoga pihak sekolah selalu ada waktu untuk mengadakan event ini,” katanya. (Rahmi/ H.A)

Exit mobile version