Muchild Teenager’s Choir Raih Silver Medal di Bali International Choir Festival 

Muchild Teenager's Choir Raih Silver Medal di Bali International Choir Festival 

BADUNG, Suara Muhammadiyah – Alhamdulillah tim paduan suara  Muchild Teenager Choir (MTC) SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta meraih Medali Perak dalam kompetisi Bali International Choir Festival yang diselenggarakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Pusdem Badung, Bali, pada tanggal 25-29 Juli 2023.

Ajang bergengsi dengan taraf Internasional itu diikuti peserta dari berbagai negara selain Indonesia, terdapat dari Malaysia, Srilanka, Korea, Thailand, dan Philippines. Sedangkan tim MTC yang berjumlah 35 anak ini dikomandani oleh Odhie Pratama selaku konduktor.

Naning Hidayati,S.Pd.,M.Pd Selaku Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta merasa bersyukur. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras tim selama berbulan-bulan sebelumnya. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama orang tua dengan segala dukungannya sehingga MTC bisa menorehkan sejarahnya.

Perjuangan yang hampir satu tahun dalam mempersiapkan ajang Internasional ini merupakan suatu keberanian dan perlu diberikan apresiasi setinggi-tingginya dalam hal bakat siswa sesuai dengan pernyataan Eko Nur Hidayat selaku Waka Kesiswaan. Semoga hasil kejuaraan ini memotivasi siswa dan selalu menginspirasi.

Exit mobile version