Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Siabu Gelar Musycab V

Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Siabu Gelar Musycab V

SIABU, suara Muhammadiyah – Musyawarah Cabang ke-5 Muhammadiyah, ‘Aisyiyah dan Nasyi’atul ‘Aisyiyah Siabu digelar  pada hari Ahad tanggal 6 Agustus 2023 di Simangambat Kecamatan Siabu.

Dalam acara pembukaan musycab tersebut yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar muhammadiyah Cabang Siabu, juga dihadiri oleh Camat dan Forkopimcam Siabu, Unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kabupaten Mandailing Natal. Demikian juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, dari kadin mandailing natal, Bahrain Daulay.

Dalam acara pembukaan tersebut Drs.Khaidir Bacin yang mewakili PDM Mandailing Natal menyampaikan tausyiyah  yang menggaris bawahi bahwa dengan tema : memajukan Siabu mencerahkan Mandailing Natal, harus dimulai dari diri kita sendiri, sebagai anggota muhammadiyah, demikian juga  sebagai Pimpinan. Faktor keikhlasan dalam menggerakkan muhammadiyah adalah sebagai penentu apakah kita bisa memajukan siabu mencerahkan mandailing natal kedepan.

Sambutan dan  arahan dari Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Mandailing Natal yang disampaikan  Ir. Donna Dameria Hasibuan menggarisbawahi bahwa didalam musycab ini akan dibahas program-program kerja organisasi untuk merealisasikan tema memajukan siabu mencerahkan Mandailing Natal.

Sementara arahan dan bimbingan  ketua PDM Mandailing Natal, Dr. Kasman, MA menegaskan bahwa didalam musycab ini agar dipilih pimpinan yang bisa membangun team work yang solid dan punya visi yang jelas untuk memajukan Siabu dan mencerahkan mandailing natal. Beliau juga mengajak MWC NU Kec. Siabu  bergandeng tangan berfastabiqul khairat untuk membina generasi-generasi kita di Kecamatan Siabu ini.

Dalam acara musycab V ini Alfi Syahrin Hutauruk  S.P terpilih sebagai ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siabu periode 2022-2027. Dan  acara Musycab ditutup secara resmi oleh Wkl ketua PDM Mandailing Natal Ustadz Alimudin HM, S.Pd, M.Si.  (Syaifulh/ Riz)

Exit mobile version