Muhammadiyah Membangun Peradaban Way Bungur

Musycab Bersama 'Aisyiyah dan Nasyi'atul 'Aisyiyah

Muhammadiyah Membangun Peradaban Way Bungur

LAMTIM, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Aisyiyah serta Nasyi’atul ‘Aisyiyah Way Bungur mengadakan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Ke-V serta Nasyi’atul ‘Aisyiyah Ke-VI Way Bungur yang dilaksanakan di Komplek 2 Perguruan Muhammadiyah Tanjung Qencono pada Minggu, 6 Agustus 2023 dengan Tema “Memajukan Way Bungur, Membangun Peradaban Utama” .

Ketua Pelaksana, Suharmanto, M.Pd., dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan dan khususnya warga muhammadiyah.

“Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta partisipasinya kepada seluruh tamu undangan dan khususnya warga muhammadiyah dalam acara ini. Kemudian kami memohon maaf apabila dalam segala sesuatu persiapan serta dalam penyambutan ada yang kurang berkenan di hati. Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Suharmanto.

Ketua Umum Pimpinan Cabang Muhammadiyah Way Bungur, Drs. Sunaryo, dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk bersama-sama memajukan Kecamatan Way Bungur dan khususnya Muhammadiyah.

“Mari kita bersama-sama memajukan Kecamatan Way Bungur dan khususnya Muhammadiyah sehingga sesuai dengan tema kegiatan ini sehingga akan terwujud peradaban utama,” pungkasnya.

Camat Way Bungur, Lina Aprina, S.Kom dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf ketika diundang sering tidak hadir serta mengajak kepada warga Muhammadiyah untuk terus bersinergi dalam kegiatan apapun.

“Saya memohon maaf kepada warga Muhammadiyah Way Bungur ketika saya sering tidak hadir, bukan berarti saya tidak mau menghadiri karena memang pada saat beberapa waktu yang lalu ada kegiatan lain yang bersamaan dan itupun tidak boleh diwakilkan. Silahkan kabari dan undang saya segala event kegiatan Muhammadiyah selama tidak ada acara yang bersamaan maka akan saya usahakan hadir. Kemudian mari kita bersinergi bersama-sama dalam kegiatan apapun,” pungkasnya.

Turut hadir juga Ketua Umum PDM Lampung Timur K.H Dimyati, S.Pd., yang dalam sambutannya menegaskan bahwa Muhammadiayah sangat menjunjung tinggi toleransi.

“Muhammadiyah meupakan organisasi sosial keagamaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi baik dalam pemahaman agama islam itu sendiri maupun kalangan umat beragama yang lain,” pungkasnya.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan diawali aneka penampilan yang beragam dari siswa-siswi baik dari TK ‘Aisyiyah, Madrasah Ibtidaiyah serta Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah yang ada di Cabang Way Bungur.

Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan Daerah Muhammadiyah-‘Aisyiyah Lampung Timur, Pimpinan Daerah Nasyi’atul ‘Aisyiyah, Forkopimcam Way Bungur, Kepala KUA, Kepala Desa, dan Pimpinan Ormas. (Noval Sahnitri)

Exit mobile version