Tapak Suci Al Mizan Gelar Resepsi Milad dan Pengukuhan

Tapak Suci Al Mizan Gelar Resepsi Milad dan Pengukuhan

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang (Pimcab) Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah 02 Al Mizan Lamongan gelar resepsi Milad Tapak Suci ke-60 dan pengukuhan pembantu pelatih pada, Sabtu (6/8/2023) malam di halaman masjid Al Ghoihab Al Mizan putra.

Kegiatan ini bersamaan dengan pembukaan latihan ekstrakurikuler Tapak Suci di Al Mizan setelah menjalani libur panjang.

Acara yang diikuti seluruh santri Al Mizan ini turut dihadiri bendahara Pimpinan Daerah (Pimda) 026 Tapak Suci Lamongan, Arif Usman SPd PMdy, dan pembina Tapak Suci Al Mizan.

Dalam sambutannya, Arif Usman menceritakan sejarah Tapak Suci Al Mizan untuk memotivasi anak-anak. Karena Al Mizan telah berhasil menorehkan tinta emas lewat Tapak Suci yang melahirkan pendekar-pendekar Tapak Suci.

Lantas, Arif Usman memberikan contoh “Pendekar Khoirul Muslimin SPd PKa yang sekarang menjabat sebagai ketua Pimda 026 Tapak Suci Lamonhan merupakan bagian dari Pimcab Tapak Suci 02 Al Mizan,” ujarnya.

“Kemudian saya sendiri yang pernah mengenyam latihan di pimcab Tapak Suci 02 Al Mizan dan juga atlet-atlet yang berkualitas membawa nama baik Al Mizan dan perguruan Tapak Suci di kanca Nasional,” tuturnya.

Kemudian, dia mengucapkan selamat untuk yang baru dilantik sebagai pembantu pelatih. Semoga bisa melaksanakan amanah yang diberikan. Karena ditangan kalian Tapak Suci pimcab 02 Al Mizan bisa lebih berjaya.

“Dan untuk anak-anak yang baru dilantik tingkatan siswa. Untuk semangat dan beristiqomah dalam berlatih. Karena dengan itu akan tercapai cita-cita yang di inginkan,” tuturnya dihadapan ratusan siswa Tapak Suci Al Mizan.

Pendekar Arif-sapaan akrabnya- berharap dari rahim Al Mizan lahir pesilat-pesilat yang bekualitas bisa membawa nama baik Al Mizan khususnya Perguruan Tapak Suci Pimda 026 Lamongan dan bertambah lagi pendekar-pendekar Tapak Suci dari Pimcab 02 Al Mizan Lamongan. (Alfain Jalaluddin Ramadlan/FRS)

Exit mobile version