PDPM Kabupaten Tegal Giatkan Dakwah Menggembirakan

PDPM Kabupaten Tegal Giatkan Dakwah Menggembirakan

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Pendekatan yang menarik dan efektif untuk menyebarkan pesan-pesan positif dan nilai-nilai agama kepada generasi muda. Olahraga memiliki daya tarik yang kuat dan mampu menginspirasi banyak orang, terutama pemuda Muhammadiyah , untuk berpartisipasi dan terlibat dalam kegiatan yang sehat dan bermanfaat.

Rozikin, selaku Wakil Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah yang membidangi olahraga, “Dengan pertandingan mini soccer ini diharapkan untuk memperat silaturahim antar Pimpinan Cabang pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Tegal,” ujarnya.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal kuatkan silaturahim bersama pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal melalui kegiatan olahraga bersama . Dihadiri Ersal Aburizal selaku manager Persekat.

Dihadiri Ersal Aburizal selaku manager Persekat ,engapresiasi atas program mini soccer pemuda muhammadiyah kabupaten Tegal , semoga bisa memperat silaturahim sesama pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Tegal . Dengan semangat olahraga secara rutin mengajarkan kedisiplinan dan ketekunan.

Ersal menambahkan agar Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal juga membentuk PSHW Club Kabupaten Tegal sehingga ada wadah untuk menggerakan dan mengembangkan potensi para pemuda Muhammadiyah di bidang olahraga sepak bola di tingkat daerah.

Abdul Gofar Ismail selaku ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Tegal Menjaga silaturahim melalui olahraga adalah langkah yang sangat baik untuk mempererat sinergi antar pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Tegal , semoga bisa bermanfaat untuk saling berkolaborasi antar pemuda Muhammadiyah serta menguatkan sinergi bersama ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Senanda dengan Fathin Hammam selaku ketua PDM Kabupaten Tegal , “olahraga dapat menjadi alat yang bermanfaat untuk membangun sinergi dalam dakwah. Dakwah adalah upaya untuk menyebarkan ajaran agama dan nilai-nilai positif kepada orang lain. Melalui olahraga, Anda dapat menciptakan lingkungan yang mendukung kolaborasi, interaksi positif, dan pengembangan nilai-nilai moral” Melalui olahraga ini berharap bisa menguatkan silaturahim antar ortom tingkat daerah dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal,” jelasnya (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version