Sambut Milad 108th, SM Luncurkan Perumahan Murah

Sambut Milad 108th, SM Luncurkan Perumahan Murah

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah -Menyambut milad 108th, Suara Muhammadiyah akan meluncurkan bisnis baru di bidang property atau perumahan Suara Muhammadiyah.

Pencanangan pembangunan SM Property akan dilakukan tanggal 15 Agustus 2023, bertepatan dengan malam tasyakuran Milad 108th Suara Muhammadiyah.

Sementara untuk pembukaan atau penjualan perdana, inshaAllah akan dimulai pada bulan September 2023, yang ditandai dengan pemasangan tiang pancang pada kaplingan lahan tersebut.

Menurut Deni Asyari, selaku Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media, komplek property ini diberi nama SM Residence Asri. Berlokasi di daerah Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Untuk luas area atau jumlah klaster perumahan ini, menurut Deni masih terbatas. “Sebagai tahap awal, perumahan ini masih berjumlah terbatas, sekitar 20 an kapling. Masing-masing kapling sekitar 100 meter persegi, dengan luas area jalan 5 meter, ” tuturnya

Deni menambahkan juga, bahwa tahap awal ini masih diprioritaskan untuk pegawai Suara Muhammadiyah, namun jika ada kelebihannya akan dibuka untuk warga atau pegawai amal usaha Muhammadiyah lainnya.

Perluasan lini bisnis properti ini menurut Deni sebagai pilot project pengembangan bisnis property yang lebih luas yang sedang dipersiapkan oleh Suara Muhammadiyah.

” Semoga ke depan, bisa berkolaborasi dengan warga Muhammadiyah, yang memiliki lahan untuk pengembangan bisnis perumahan nantinya ,” tambahnya.

Sementara untuk harga per 1 rumah dengan tipe 45, perkiraan Deni mulai kisaran 400 an juta. “Jadi kita sedang upayakan, perumahan yang murah dan sekaligus mudah. Artinya harga rumahnya murah, kemudian jika akan melakukan jasa perbankan, prosesnya juga mudah,” ungkapnya.

Namun untuk kepastian harga, Deni menyampaikan akan dipublish setelah dilakukan pemancangan area kapling. (Red)

Exit mobile version