Jalan Sehat Milad RS. Muhammadiyah Moga Ke-34

Jalan Sehat Milad RS. Muhammadiyah Moga Ke-34

Jalan Sehat Milad RS. Muhammadiyah Moga Ke-34

PEMALANG, suara Muhammadiyah – Dengan mengambil tema “ Rumah Sakit Muhammadiyah menjadi pilihan dan sahabat masyarakat ” RS. Muhammadiyah Rodliyah Achid Moga menyelenggarakan jalan sehat sebagai puncak acara milad yang ke 32. Acara jalan sehat tersebut diikuti oleh karyawan Amal Usaha Muhammadiyah di lingkup PCM Moga, warga dan simpatisan serta masyarakat umum yang berjumlah sekitar enam ribu lima ratus peserta. Jumlah yang cukup spektakuler bila dilihat dari sisi geografis, dimana RS. Muhammadiyah “Radliyah Achid” terletak di sebuah kecamatan terpencil di kaki gunung Slamet bagian selatan Kabupaten Pemalang.

Dr. Hj. Dewi Sunarti, MMR. Direktur Rumah Sakit, dalam sambutannya pada saat pemberangkatan peserta menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang tulus yang diberikan RS. Muhammadiyah Moga yang dibuktikan dengan kepercayaan masyarakat semakin meningkat kepada RS. Muhammadiyah Moga, selain itu beliau juga memberikan informasi tentang fasilititas yang cukup lengkap telah ada di RS. Muhammadiyah Moga.

Sedangkan Ketua PCM Moga, H, Jumirin, S.Pd., M.Pd. menghaturkan terima kasih yang mendalam kepada pihak Direktur dan Staf Direksi beserta karyawan yang telah berupaya dengan bekerja keras meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pengguna. Sehingga kepercayaan masyarakat juga semakin bertambah. Beliau juga menyampaikan di usianya yang telah mencapai 32 tahun seyogianya rumah sakit kita semakin maju dan dapat berkompetisi dengan layanan kesehatan oleh pihak lain. Selain itu beliau juga menghimbau masyarakat utamanya warga dan simpatisan. Tak lupa beliau menyampaikan bahwa saat ini PCM Moga memiliki beberapa amal usaha dua rumah Sakit, 5 AUM pendidikan, 1 panti asuhan, 1 AUM ekonomi ( KL BTM).

Sebagai rasa syukur pihak RS. Rodliyah Achid dalam acara jalan sehat menyediakan dan membagikan tidak kurang dari 275 hadiah, antara lain, kulkas, kipas angin, kompor dan HP serta hadiah utama sebuah sepeda listrik yang diperoleh ananda Bayu. (Anam/Tri)

Exit mobile version