Jaringan Semakin Luas, Suara Muhammadiyah Meresmikan Logmart Sonosewu sebagai Outlet ke-111

Jaringan Semakin Luas, Suara Muhammadiyah Meresmikan Logmart Sonosewu sebagai Outlet ke-111

YOGYAKARTA,  Suara Muhammadiyah – PT. Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah, dengan bangga meresmikan Logmart Sonosewu sebagai outlet ke-111 dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan layanan kepada masyarakat. Peresmian ini merupakan langkah penting dalam upaya perusahaan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada persyarikatan dan masyarakat luas.

Dalam acara peresmian yang diadakan pada hari Ahad, 20 Agustus 2023, dihadiri oleh  pimpinan perusahaan, padukuhan setempat, serta tokoh-tokoh Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Acara ini berlangsung dengan penuh semangat dan suka cita, menunjukkan dukungan yang luar biasa dari masyarakat.

Logmart Sonosewu, yang terletak di lokasi strategis hadir dengan konsep yang modern. Outlet Logmart Sonosewu ini menawarkan berbagai macam produk mulai perlengkapan rumah tangga, hingga produk-produk UMKM Muhammadiyah. Keberadaan Logmart Sonosewu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan produk-produk berkualitas dan harganya yang terjangkau.

Dalam sambutannya, Direktur Keuangan, Bisnis, dan IT Ana Fitriana mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini. “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung perjalanan panjang Suara Muhammadiyah dan Logmart. Dengan outlet ke-111 ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan layanan yang lebih baik.”

Peresmian Logmart Sonosewu

Dukuh Onggobayan Wayan mengapresiasi hadirnya Logmart di pedukuhan Onggobayan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. “Ini minimarket pertama di Onggobayan karena kesepakatan warga Minimarket berjejaring lainya tidak di perbolehkan di pedukuhan Onggobayan, harapan hadirnya Logmart menebar manfaat dari produk bisa memenuhi kebutuhan warga setempat, dan sangat bangga adanya Logmart yang dikelola sendiri,” tuturnya.

Sementara itu Ketua PRA Ngestiharjo Lastri berharap semoga hadirnya Logmart di Onggobayan ini memberikan kebermanfaatan warga sekitar dan Persyarikatan.

Acara peresmian juga dimeriahkan lomba kreasi anak yang diikuti oleh peserta dari padukuhan Ngestiharjo.

Para peserta antusias hadir untuk berpartisipasi dalam lomba kreasi yang diadakan di area terbuka depan Logmart Sonosewu. Lomba ini dirancang untuk mendorong kreativitas dan bakat seni anak-anak serta memberikan pengalaman berharga dalam berkarya dan berkompetisi secara sehat.

Lomba Kreasi Anak

Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat.

Logmart Sonosewu resmi beroperasi setiap hari. Dengan adanya outlet baru ini, PT. Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah semakin menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sosial dan ekonomi masyarakat. (Riz)

Exit mobile version