Majelis Dikdasmen PNF Asahan Apresiasi Siswa Berprestasi

Majelis Dikdasmen PNF Asahan Apresiasi Siswa Berprestasi

KISARAN, Suara Muhammadiyah – Bertempat di Halaman SMK Muhammadiyah 5 Kisaran, Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Non Formal Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Fakhri Mizan Harsono, S.Pd., didampingi Kepala SMK Muhammadiyah 5 Kisaran Hazlansyah Ramelan, M.Si., memberikan apresiasi kepada siswa dan siswi SMK Muhammadiyah 5 Kisaran yang berprestasi di tahun 2023 (21-08-2023)

Hazlan, selaku kepala SMK Muhammadiyah 5 Kisaran menyampikan dalam sambutannya bahwa kami dari pihak sekolah sangatlah berbangga hati kepada kalian semua. Bukan hanya kepada mereka yang berprestasi saja, tapi kepada semua siswa dan siswi kami, namun untuk mereka yang berprestasi, kita apresiasi pada momen peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 78 Tahun 2023 ini.

Harapan kami kepada siswa dan siswi kami, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak bapak sekalian, kelak kalian nanti akan seperti mereka yang ada di hadapan kita ini. Bisa mengukir prestasi apapun yang kalian inginkan kami dari sekolah akan sangat mendukung.

Mereka-mereka yang berprestasi adalah Siti Anggraini, Peraih Medali Emas dan Peserta Teraktif pada Olimpiade Sains Mata Pelajaran Matematika yang dilaksanaka pada Tanggal 28 Mei 2023 di Yogyakarta.

Kemudian, Kiki Rizki Ananda Panjaitan dan Nurul Hidayah Br. Dalimunthe, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Pemkab Asahan Tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023 di Alun-Alun Rambate Raya Kisaran.

Ketiga, Ramadan Safitri, Silvi Aulia Putri Dan Novita Sari. Pasukan Pengebar Bendera (PASKIBRA) PD. Muhammadiyah Asahan yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023 di Perguruan Muhammadiyah Asahan.

Di akhir sambutannya, beliau juga menyampaikan permohonan dan do’a nya juga bahwa siswa dan siswi kita hari ini sedang mengikuti lomba LCC di STMIK Royal Kisaran dan masuk ke sesi battle berikutnya, dari 47 sekolah se Asahan dan Batu Bara, kita masuk nominasi nomor 25, semoga kita bisa mencapai ke finish atau final yang akan dilaksanakan pada hari rabu mendatang.

Sementara itu sekretaris Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Non Formal Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan Fakhri Mizan Harsono, S.Pd., menyampaikan bahwa siapapun kalian, dari unit manapun kalian, jika kalian berhasil mengukir prestasi baik itu di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun Internasional, kami dari Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Non Formal Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan pasti akan memberikan apresiasi dan akan memberikan ganjar dengan hadiah menarik lainnya.

Maka dari itu, untuk anak-anak kami sekalian di SMK Muhammadiyah 5 Kisaran ini, mari kita berlomba-lomba mengukir prestasi baik itu dibidang olahraga, ekstrakurikuler lainnya maupun dibidang pendidikan lainnya. (Ade)

Exit mobile version