Waktu Terbaik Pesan Kamar SM Tower & Convention dengan Harga Murah

Pembangunan SM Tower

Pembangunan SM Tower Foto Dok Masbe/SM

Waktu Terbaik Pesan Kamar SM Tower & Convention dengan Harga Murah

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Mendapatkan kamar hotel dengan harga murah sangat dinantikan bagi traveler yang sedang berpergian di suatu kota karena pekerjaan, berwisata keluarga, atau event tertentu.

Nah kapan waktu terbaik pesan kamar hotel dengan harga murah, yuk simak informasinya.

  1. Promo Sunday Shocking

Manfaatkan Sunday Shocking, merupakan program promo SM Tower & Convention dengan waktu tertentu. Memanfaatkan Sunday Shocking akan menghemat biaya 15 – 25 persen. Wah bisa untuk ke cafe Soewaramoe.

  1. Promo Hotel Baru

SM Tower & Convention yang sudah beroperasi 2 bulan, tentunya sebagai pendatang baru di perhotelan banyak program promo yang bisa dinantikan traveler setiap saat, travelers bisa memantau program promo melalui Majalah Suara Muhammadiyah, FB : Smtowerandconvention, IG: smtowerandconvention

  1. Pesan lewat website

Selain moment waktu pemesanan, untuk mendapatkan harga promo traveler bisa memesan kamar SM Tower melalui website :  https://bit.ly/reservasionlinesmtower

  1. Menunjukkan KTAM

Program promo ini berlaku bagi traveler yang dapat menunjukkan kartu anggota Muhammadiyah, traveler akan mendapatkan diskon 10 – 15 % sesuai moment saat check in.

  1. Momen Milad Muhammadiyah

Traveler perlu mencatat momen milad Muhammadiyah untuk mendapatkan promo di SM Tower, diantaranya Milad Muhammadiyah, Milad Aisyiyah, Milad Suara Muhammadiyah, Milad SM Tower & Convention.

  1. Milad Traveler

Bagi traveler yang sedang bertambah usia, atau milad SM Tower juga mempunyai program berkah milad pelanggan, traveler akan mendapatkan promo atau diskon menarik saat check in di SM Tower bersamaan hari milad traveler

Nah, menarik kan promo di SM Tower, yuk simpan dan catat info tersebut. Kami tunggu Staycation di SM Tower & Convention.

Exit mobile version